3
vote
Gambar preview Status garing, tapi yang komen??!!! WOW!!!

Postnya bagus? Bagi ke temanmu!

Sia-sia punya smartphone tanpa aplikasi cantik TheCrowdVoice

Android★★★★✮ BlackBerry★★★★✮

Status garing, tapi yang komen??!!! WOW!!!

Status garing, tapi yang komen??? WOW!!!
SBY:
'Saya hanya bisa prihatin dengan orang yg membuat status ini. Garing banget! Tapi ayo tetap LANJUTKAN!!!'
--------------------
Mario Teguh:
'Para Sobat yg dibahagiakan, yang membuat status ini hanyalah seorang pedagang kerupuk keliling. Mari sama2 kita maklumi kalau status2nya garing, segaring kerupuknya dan terasa zupppeeerrr sekali'
--------------------
Kasino Warkop:
'Bikin status aja kagak becus! Dasar Culkin monyet bau! kadaL bintit! muka gepeng! kecoa bunting! babi ngepet! dinosaurus!
Brontosaurus....'
--------------------
Bang Napi:
'Status garing terjadi bukan hanya karena ada niat dari pembuatnya, tapi karena ada kesempatan di kolom 'Apa yang Anda pikirkan?' untuk menuliskannya. Waspadalah! Waspadalah!'
--------------------
Ki Joko Bodo:
'Kamu lahirnya selasa kliwon, ga cocok jadi pelawak, kamu cocoknya hidup di air jadi ikan lele. Untuk lebih jelasnya ketik REG Spasi BODO kirim ke nomere MBAHMU'
--------------------
Gusdur:
'Kalo ndak bisa bikin status lucu ya ndak usah bikin status... Gitu aja kok repot!'
--------------------
Aa Gym:
'Dalam setiap update status, lucu atau garing itu biasa, tinggal bagaimana kita menyikapinya. Betul tidak?'
--------------------
Rhoma Irama:
'Garingnya sungguh Teeerrrlaaaluuu...'
--------------------
Syahrini:
'Alhamdulillah yah... aku ga ikut komen, aku pengen ke depannya status garing ini bisa menjadi sesuatu...'
--------------------
Ayu Ting2:
'Kemana? kemana? orangnya?... Dimana? dimana? lucunya?'
--------------------
Tukul Arwana:
'Orangnya tak sobek-sobek! Ga tau caranya ngelucu ya? Makanya pake internet! NDESOOO...'
--------------------
Mbak Surip:
'Enak toh? Mantep toh? Garing toh? Waiyoooo...'*
--------------------
Andre OVJ:
'Papamu dewa matahari ya Culk? Soalnya status2mu telah menggaringkan hatikuh... Halah'
--------------------
bertahun-tahun yang lalu
di
17 komentar
aghoose #6980
Jakarta
Parto OVJ:
'Di sana garing, di sini garing, di tengah-tengahnya tambah garing. Yang bikin status bingung, yang komen tambah bingung. CUT! CUT! CUT! CASE CLOSED!!!'
--------------------
Culkin:
'Karepmu lah...'
bertahun-tahun yang lalu
indonesia
Ahahahahha lucu
bertahun-tahun yang lalu
aghoose #6980
Jakarta
.‎​​-̶̶•-̶̶•̸Ϟ•̸ThªϞk ♈où•̸Ϟ•̸-̶̶•-̶.  
bertahun-tahun yang lalu
TyaRaiHan #9964
Amnesia akut!!!!
Tango Wafer :
Sedapnyoooo makan Wafer Tango, garing diluar, tapi lembuuuut didalam...
Mama mia lezatos...
bertahun-tahun yang lalu
aghoose #6980
Jakarta
Hª☺aª:D ..Hª☺aª:D..Hª☺aª..:DHª☺aª.:D
bertahun-tahun yang lalu
kebalsantet #9423
ѕмоĸіиԍ яоом
Ini sih gak lucu..,
tp kreatif..
VU deh.
bertahun-tahun yang lalu
aghoose #6980
Jakarta
Oiya...???
=-?
  8-|
<▽>   ђм̅м̅м̅....
 _/ \_
bertahun-tahun yang lalu
budiman #8173
Bogor
HahahaaaaayYyy...

Bisa aje pAda''':) keren dah
bertahun-tahun yang lalu
aghoose #6980
Jakarta
.‎​​-̶̶•-̶̶•̸Ϟ•̸ThªϞk ♈où•̸Ϟ•̸-̶̶•-̶.
bertahun-tahun yang lalu
chaqtie #14
Mom 2 bee
Hahahhaa boleh juga humornya nih
bertahun-tahun yang lalu
aghoose #6980
Jakarta
.‎​​-̶̶•-̶̶•̸Ϟ•̸ThªϞk ♈où•̸Ϟ•̸-̶̶•-̶.
bertahun-tahun yang lalu
Didalam hatimu..
Hahaha.. VU
bertahun-tahun yang lalu
aghoose #6980
Jakarta
.‎​​-̶̶•-̶̶•̸Ϟ•̸ThªϞk ♈où•̸Ϟ•̸-̶̶•-̶.
Votenya.
Yg ngasih vote pasti terhibur
bertahun-tahun yang lalu
yudiatm #9639
Bandung
T
bertahun-tahun yang lalu
aghoose #6980
Jakarta
Lho...kenapa man?
Bingung mo komen apa?
bertahun-tahun yang lalu
yudiatm #9639
Bandung
Iya masbro,saking lucunya gw sampe lupa mau coment apa...
╋╋ム ╋╋ム ╋╋ム =)) ╋╋ム ╋╋ム ╋╋ム
bertahun-tahun yang lalu
aghoose #6980
Jakarta
Hª☺aª:D ..Hª☺aª:D..Hª☺aª..:DHª☺aª.:D
Jangan lupa vote-nya...
bertahun-tahun yang lalu
Suka post-nya? Punya opini? Tanggapin deh!
Batal
 
Mengapa ini dilaporkan?
Penting: laporkanlah pelanggaran serius tapi jangan terlalu napsu pula. Sebuah post/komentar yang dilaporkan oleh beberapa anggota akan terhapus secara otomatis.
Batal
Harap masuk untuk selesaikan
Username
Password
Belum daftar? Daftarlah, cepat kok. Batal
Mari jadi anggota untuk ikutan beraksi
Username
Minimal 6 karakter. Hanya angka dan huruf diperbolehkan.
Password
Password lagi
Email
Biarkan kosong
Punya akun? Masuk deh. Batal
aghoose #6980
Jakarta