1
vote
Gambar preview Stress? Silahkan ke Bengkel Reparasi Otak Kemang

Postnya bagus? Bagi ke temanmu!

Sia-sia punya smartphone tanpa aplikasi cantik TheCrowdVoice

Android★★★★✮ BlackBerry★★★★✮

Stress? Silahkan ke Bengkel Reparasi Otak Kemang

Metrotvnews.com, Jakarta:
Kemacetan dan keruwetan lalu lintas di Jakarta, serta berbagai persoalan kerja acapkali memicu stres seseorang. Kini, warga Jakarta, tak perlu jauh-jauh berlibur atau berobat untuk menghilangkan stres. Warga Jakarta cukup berangkat ke sebuah tempat yang dinamai bengkel reparasi otak.

Stres identik dengan kehidupan warga Jakarta. Bagaimana tidak. Kemacetan dan beban kerja kerap membuat pikiran menjadi tidak rileks, tubuh pun jadi mudah terserang penyakit. Itulah tanda nyata stres.

Hal itu disadari Muha, warga Jakarta.  Laki-laki berusia 28 tahun itu pun akhirnya mendirikan bengkel reparasi otak. Bengkel yang berlokasi di Jalan Kemang Raya Nomor 2 Jakarta Selatan itu diyakini mampu menyembuhkan keluhan penyakit sebagian warga Jakarta.

Tidak seseram namanya. Bengkel itu adalah metode pengobatan dan relaksasi. Muha menemukan metode itu pada 8 tahun silam, yang ternyata terbukti efektif memperbaiki sistem di otak yang ditimbulkan oleh stres.

Sebelum memulai terapinya, Muha selalu menjelaskan metode dan hasil usai menjalani terapi. Jangan pernah berpikiri kalau terapi itu akan menimbulkan rasa sakit. Tidak seperti pengobatan pada umumnya, terapi Muha justru akan menimbulkan rasa nyaman. Menurut Muha, daerah yang terasa nyaman itulah yang merupakan daerah yang bermasalah. Untuk menjangkau sistem di otak, Muha melakukan stimulasi pada 12 pasang syaraf cranial di kepala atau 33 pasang syaraf tulang belakang.

Di bengkel otak Muha itu, berbagai penyakit pun bisa dideteksi. Muha pun menjamin pelanggannya akan  merasakan khasiat pengobatannya langsung pada saat terapi. Sejauh ini Muha sudah banyak memiliki pelanggan yang sudah merasakan khasiatnya, termasuk kalangan pejabat negara, dan juga dari kalangan artis.

Kini terapi yang dipelajarinya secara otodidak itu sudah mendapatkan izin praktik. Namun untuk merasakan terapi itu dikenakan biaya cukup kencang, yakni Rp500 ribu sesi 1 jam, dan Rp 1 juta sesi lengkap seluruh saraf tubuh.
bertahun-tahun yang lalu
di
Direkomendasikan pembaca lain
1 komentar
Suka post-nya? Punya opini? Tanggapin deh!
Batal
 
Mengapa ini dilaporkan?
Penting: laporkanlah pelanggaran serius tapi jangan terlalu napsu pula. Sebuah post/komentar yang dilaporkan oleh beberapa anggota akan terhapus secara otomatis.
Batal
Harap masuk untuk selesaikan
Username
Password
Belum daftar? Daftarlah, cepat kok. Batal
Mari jadi anggota untuk ikutan beraksi
Username
Minimal 6 karakter. Hanya angka dan huruf diperbolehkan.
Password
Password lagi
Email
Biarkan kosong
Punya akun? Masuk deh. Batal
ryantzcool #3336
I'm The Luckyman
Diskon/voucher terpopuler