51
vote
Gambar preview Suami tuntut istri karena tidak cantik, menang

Postnya bagus? Bagi ke temanmu!

Sia-sia punya smartphone tanpa aplikasi cantik TheCrowdVoice

Android★★★★✮ BlackBerry★★★★✮

Suami tuntut istri karena tidak cantik, menang

Seorang pria asal China utara yang menceraikan dan menuntut istrinya karena tidak cantik, baru saja memenangkan kasusnya di pengadilan.

Penampilan istrinya menjadi masalah setelah Jian Feng, sang suami, merasa anak putri mereka yang baru lahir tampak "sangat jelek". Pada awalnya Feng menuduh istrinya berselingkuh, karena anak tersebut tidak mirip dengan kedua orang tuanya.

Istrinya pun terpaksa mengaku bahwa dia melakukan bedah plastik seharga Rp 1 miliar sebelum bertemu dengan Feng.

Dengan pengakuan ini, Feng menceraikan istrinya dan menuntutnya karena merasa dia telah dibohongi dan didesak untuk menikah.

Tuntutan ini diterima oleh pihak pengadilan dan Feng menerima ganti rugi Rp 1,2 miliar.

Sumber:
http://myfox8.com/2012/10/26/chinese-man-sues-wife-for-being-ugly-wins-lawsuit/

--------------

Sulit memutuskan yang keterlaluan adalah sang istri atau suami +__+
Suami tuntut istri karena tidak cantik, menang (Gambar 1)
Klik gambar untuk perbesar
tahun lalu
di
114 komentar
Setampan apa sih si feng -_- berlebihan bgt!

Kenapa gw jadi emosi ya wkwk
tahun lalu
ridhoan #24330
Nae boreumnim
Iya yak , kek apa juga tuh org (¯.¯”)
tahun lalu
LiandoEndra #7399
Setampan omjon
tahun lalu
Jon #3
Melbourne
^
Si Feng mungkin tersinggung sama komentar di atas :-p
tahun lalu
FanChan #84
m ("w") m
Hah!? Serius suami nya ganteng!?
tahun lalu
LiandoEndra #7399
Dr komennya tante pancan, kayanya omjon mmg ganteng.. :p
tahun lalu
FanChan #84
m ("w") m
Li, elu salah tanggap (¬_¬").. Walaupun si jon ga jelek" amat.. Wkwkwkw=))
tahun lalu
LiandoEndra #7399
Hahahahhahahhahaa.....
tahun lalu
cypta.cipcip #13971
Jgn intip twitrku ya
Tenang............ Masih lebih cakep Angelina J kok.......

tahun lalu
denozonline #5634
Teh cepe
sama nad... pertanyaan gw juga ini >,<
istilahnya, klo mw cerai ya cerai aja,,,pake nuntut2 segala
tahun lalu
FanChan #84
m ("w") m
Dear denoz.. Add pin ini - xxxxx :p- gw mau nanya sesuatu.. (╥_╥)
tahun lalu
black.id #12139
panggil saja Al..
("°͡o°)͡-σ pin siapa ituhh..!!!
tahun lalu
FanChan #84
m ("w") m
(¬_¬")
tahun lalu
denozonline #5634
Teh cepe
done efce
tahun lalu
BUDIRAHMAT #306
#14 #570 #15
Gw boleh add g chan?
tahun lalu
Kalo gw boleh add juga ga?
tahun lalu
black.id #12139
panggil saja Al..
 black screen??

Waduh,, untungnya gak pnh.. Gag bisa booting gitu ya maksudnya... Bisa jadi karena belum ada kontak gw di ввм nya... (ʃ⌣ƪ)
tahun lalu
FanChan #84
m ("w") m
Black, (¬_¬") modus detected >.<"
tahun lalu
LiandoEndra #7399
Yaaaaah telat
tahun lalu
denozonline #5634
Teh cepe
Telat yahhh -_-
tahun lalu
Hello, I'm Back ^^
Ember...gw baru baca...pengen banget liat mukanya feng kayak apa!! Huh
tahun lalu
ridhoan #24330
Nae boreumnim
Parah bgt dunia t orang, udah nikah, minta cerai pulak
tahun lalu
Jon #3
Melbourne
Ntah mana yang lebih parah, yang berbohong, atau yang nuntut setelah dibohongi >.<
tahun lalu
gigitata #22245
Kayak nenek2 -,-
Kasian (⌣́_⌣̀")
tahun lalu
LiandoEndra #7399
Kasimin (⌣́_⌣̀)
tahun lalu
afhifh #26431
Nabire,papua
Eling jon...wwkwkwkwk
tahun lalu
vinachrist #10820
1 doaku,bahagialah..
before and after nya jauuuhhh bangett  >_<

tapi itu suaminya super tega yaaa, lha yg keluar hasil aslinya..masa dia mau spt fotocopinya...?  >_<   :p
tahun lalu
adamputar #22304
Jekerdahhhhhhh
segala sesuatu yg diawali dengan kebohongan emg ga akan berjalan baik
*hehee sok dikit yaa
tahun lalu
danyankmetal #24939
@vomitricide
WTH!!! If I were him I would never do the same thing, I will always love my wife till death do us part :)
tahun lalu
vinachrist #10820
1 doaku,bahagialah..
hahahaha....
White Lion banget.... :)
tahun lalu
danyankmetal #24939
@vomitricide
Hihihihi ..^.^..
tahun lalu
BUDIRAHMAT #306
#14 #570 #15
Kalo bahasa padangnya: "takicuh dinan tarang".,
Wakakakakaka.,

Coleh: om diego., ;)
tahun lalu
vinachrist #10820
1 doaku,bahagialah..
translate plase.... :)
tahun lalu
emdiikey #3748
Fino Alla Fine
Roaming :D
tahun lalu
BUDIRAHMAT #306
#14 #570 #15
Gw jg g tau vin+em.,
Bukan orang padang/minang.,>.<
tahun lalu
vinachrist #10820
1 doaku,bahagialah..
ahaa...gw dah tau artinya bud
"tak ada duplikat"   :)
tahun lalu
BUDIRAHMAT #306
#14 #570 #15
Kok keknya bukan y, tapi g tau jg deh., *sabodoteuing.. :p
tahun lalu
emdiikey #3748
Fino Alla Fine
Ini suami aliran tampangisme...apa2 ngelihat tampang...toh klo udah dalam tanah..semua jadi jelek >_<

Kasihan istrinya >_<
tahun lalu
peyozthoq #20868
.͡▹LaDecima MustGoOn
Kalo ane setuju suaminya, bkn masalah tampang tp kejujuran dan kliatanya istrinya krng bersyukur apa yg sdh diberikan tuhan pada dirinya.
tahun lalu
Jon #3
Melbourne
Tipikal cowok sih. Banyak kok cowok yang tampangisme.
tahun lalu
peyozthoq #20868
.͡▹LaDecima MustGoOn
Makanya "Jangan ada dusta diantara kita"  kalo mau aman tentram. VU
tahun lalu
gingtato #18514
Jawa Tengah
VU
tahun lalu
FanChan #84
m ("w") m
Hahhahahahaahahahahha
*lucu banget*... Lucu.. (¬_¬")
>.<".. Tpi akhir" ini yg operasi plastik bnyak >.<" (Dr china sampe thailand)..
tahun lalu
Glory-Glory Man.Utd
Fanchan operasi plastik dimana?
tahun lalu
FanChan #84
m ("w") m
D mana y?? jln listrik simpang kontak".. (¬_¬").. Natural please, natural.. (¬_¬") rahmat
tahun lalu
dorijaka #14747
HAMPURA
Hahaha

Knpa hrus !
tahun lalu
FanChan #84
m ("w") m
Hahahahaha\(ˆ▽ˆ)/ kenapa hrus!? Hrus dong d tuntut kl nipu (¬_¬")
tahun lalu
gazzetebelle #25067
Heem gabisa comen apa2,tragis
tahun lalu
maman #13
MILANELLO
Berarti cinta sang suami cuma karena fisik ajah (҂ ˘͡^˘͡)
tahun lalu
LiandoEndra #7399
Kalo maman gmanah?
tahun lalu
FanChan #84
m ("w") m
Tpi kalau seandainya istri nya ngaku, mgkn jg sakit nya ga begitu kali ya.. Krn dia ditipu dri dulu. (¬_¬")
tahun lalu
si.belang #22077
@ sarang lebah
T e r l a  l u
tahun lalu
dondwi #9773
@dorodondon
Nikahnya krn kecantikan, bukan dr hati sih
tahun lalu
banana #15842
Pria yg aneh. Istri cantik salah,dicurigain pula, jelek gak mau. Dan perasaan dimana2 orang tua umumnya merasa anaknya cantik/tampan. Ah...dunia makin aneh.
tahun lalu
si.belang #22077
@ sarang lebah
Setuju sob! Orang tua dimana2 biasanya ngmg Ƙåƪō anaknya Ɣªήб paling cakep,walo aslinya ga.
tahun lalu
kalo si Feng nikahnya sm girlband Korea yg jg bedah plastik, kira2 nuntut jg ga ya?
tahun lalu
rik212 #24774
Mungkin suaminya pas nikah masih karyawan biasa,nah dah merid,mendadak dapat berkat promosi jabatan, jadi malu ngajak istrinya pergi kè pertemuan2..

tahun lalu
chimax #21806
Surabaya
°•.¸¸¸.
 =D∫` ​​"̮ ƗƗaƗƗaƗƗa "̮ ƗƗaƗƗaƗƗa "̮
¸∫'    ζ=D/` =-? ¸.  ќαѡќα ѡќαѡќα
¸ / \¸ ¸/\/\¸ >--ζ=))))
tahun lalu
vinanov #1988
\(•´O`•)/
*geleng-geleng kepala...
Skrg jaman sdh menuntut penampilan si istri jd ikutan namun sisuami merasa dibohongi...
Tak tahu lagi deh.......
>,<
tahun lalu
cypta.cipcip #13971
Jgn intip twitrku ya
Semoga perkaranya mendapat solusi yg terbaik...... Makasih Bang Jon.

Vote up!
tahun lalu
iannone #14208
Iannone Ompy qu
waaah parah itu,,,lakinya ga d tnya  juga yaaa?
tahun lalu
raraazzah #27026
Jakarta selatan
ad2 aj,,si istri  Ҩɑ̤̈  bilang,,si suami jg klwtan,,VU.salken y om jon..
tahun lalu
Jon #3
Melbourne
Salam kenal Rara
tahun lalu
kingbonie #159
Heroicity
Disini blm pernah denger yg seperti itu. Apa dipengaruhi faktor sosio-kultural ya ?
tahun lalu
mustofa77 #20710
Dikaki Langit
Kasihan istrinya..
Kalo emang alasannya sesederhana itu suami memceraikan istrinya.
Terlalu egois menurut saya
tahun lalu
jasmine2012 #27570
jakarta
"̮♡hϱ♡hϱ♡h ϱ♡"̮ tertipu wajah cantik dia.. Aturan liat dulu sodara2 Ўªήğ lainnya, mukanya seperti Ўªήğ ke 2 ataw Ўªήğ pertama . >̴̴̴̴̴͡.̮Ơ̴͡
tahun lalu
Glory-Glory Man.Utd
Semoga jon mau berpikir lagi supaya mencabut tuntutannya dan menerima keadaan.
tahun lalu
Jon #3
Melbourne
^
Yang dituntut :-p
tahun lalu
aar benante #5743
here we are...
wah sulit ya nentuin mana yg salah... jadi ane gak bisa komen nih.. >,<  
tahun lalu
jeslin #26981
Jakarta
Cb kita berfikir sebagai feng mgkin feng sudah merasa tertipu olh kecantikkan x Ɣαα◦°◦


Rasakan kau feng.............
ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ
tahun lalu
Ayie.rachman #27527
Kota Butiran Debu
Ada² aza klakuan manusia,,,,, ☺
VU
tahun lalu
AlmiraCuttest #20069
ClickMe,AndFollowMe
Beda amat ea??
tahun lalu
Christcoholic #11217
(021/022)
Bingung mo komen apa..? >,<
Ikutin tulisannya Om Jon aja deh dikalimat terakhir post ini:

"Sulit memutuskan yang keterlaluan adalah sang istri atau suami +__+"

Nice post,
╔╦╦═╦══╦═╗╔╦╦═╗
║║║║╠╗╔╣═╣║║║║║
║║║║║║║║═╣║║║╔╝
╚═╩═╝╚╝╚═╝╚═╩╝
tahun lalu
dputra #25309
KUL-CGK
Anaknya kasian..semoga gedenya cakep tu anak.
tahun lalu
BUDIRAHMAT #306
#14 #570 #15
Amin
tahun lalu
Muh.Jumsir #27448
Buton Utara
Kebohongan berakhir tragis..
tahun lalu
valaval #6165
Bratislava, slovak;
Don't judge woman only from her body and face....u
tahun lalu
Ndutyyy #23322
Toak City
Haduhhh dunia mulai ëĐååååååååΠ....>:O .......Vu^
tahun lalu
mokomichi13 #9622
Little Ass Kicker
Gw slama ini bertanya2 org yg oplas..kl punya anak bakal mirip muka lama apa baru..terjawab dsini..hha..
tahun lalu
Glory-Glory Man.Utd
Liat aja KD, aurelkan mukanya KD sebelum oplas
tahun lalu
evanss #2782
Jakarta
woh mahalnya tuh bedah plastik >.<
brapa karung tuh plastik seharga segitu? :P
anak selalu jadi korban :( ortu sok berkuasa.
tahun lalu
black.id #12139
panggil saja Al..
Sulit memutuskan yang keterlaluan adalah sang istri atau suami +__+
^
Bener Jon,, kita harus bisa memandang dr sudut pandang yg berbeda2... Mungkin yg gw mau komentari disini adalah sikap suami yg merasa tlh dikecewakan istrinya,, dan bagi sebagian orang., dikecewakan oleh orang yg dekat dgn kita itu sakitnya beribu2 kali lebih sakit drpd dikecewakan oleh org yg jelas2 adalah musuh kita sendiri.. >,<

**koment edisi pengalaman hidup**
tahun lalu
FanChan #84
m ("w") m
Iya.. Sakit hati, sakit liver.. Trus sakit.. Ya dah, putus jah..
tahun lalu
Glory-Glory Man.Utd
Jd yang selama ini nyakitin si black itu fanchan.....
tahun lalu
black.id #12139
panggil saja Al..
Hahaha,, itu mah panchan yg sakit2an,, byk bgt punya penyakit (>̯-̮<)

Sakit hati, sakit liver, sampe segala macam gadget yg dimiliki juga sakit-sakitan... Wkwkwk... :-p
tahun lalu
FanChan #84
m ("w") m
Dasar black..  (-.-") gw ga sakit.. Ga ada sakit apapun... Ok.. :^p
tahun lalu
black.id #12139
panggil saja Al..
Hehe,, syukurlah kalo begitu :-p

Gimana blackberry nya udah sembuh tantehh..?? Pc nya yg kemaren Blue screen udh sembuh jg..?? Hatinya yg kemaren retak udh diobatin.? (>̯-̮<)
tahun lalu
FanChan #84
m ("w") m
Wah modus banget nih.. (¬_¬")
Komp gw ud smbuh, bb ud smbuh.. Ehm... Hati retak.. *kapan hati gw retak y?*
tahun lalu
LiandoEndra #7399
Gosip baruuuuu
tahun lalu
FanChan #84
m ("w") m
Lili.. (¬_¬") gossip ap?
tahun lalu
LiandoEndra #7399
Mau tau aza.. ( ˘ ˘̯)
tahun lalu
black.id #12139
panggil saja Al..
(ʃ⌣ƪ) ahh kalian berdua bisa ajahh..
tahun lalu
cypta.cipcip #13971
Jgn intip twitrku ya
hmm...
tahun lalu
black.id #12139
panggil saja Al..
Hayy pak cypta...

Selamat begini hari pak...
(҂⌣_⌣)/||
tahun lalu
cypta.cipcip #13971
Jgn intip twitrku ya
.         .::!!!!!!l))
.       C!!  --  -- "-.
.          "-...__3_.-'   abaikan !!
.               <!%>
.   * ·.¸¸.·´¯./'L.  
tahun lalu
velisa #6963
Haha oppa heart ♥
Ih si feng kok gitu amat ya -____-
Mudah2an om jon tidak begitu :D
VU yah om ^^
tahun lalu
Jon #3
Melbourne
Boro2 nyewa pengacara buat nuntut, nyewa pekerja buat benerin genteng aja ga sanggup :-p
tahun lalu
Winda_Funky #6404
ƗƗǻĻo ƪ(ˇ▼ˇ)ʃ
Ad2 àz̲̣̥å yåçh, org ‎​Ÿα̲̅nģ tdk ß'syukur,,,
tahun lalu
demdem #10
(¬_¬")
Sayang foto Feng gak ada ya, jd pgn tau spt apa wajah orang yg menerima ganti rugi sebesar 1,2 M atas wajah yg sudah 'direnovasi' seharga 1M :D
tahun lalu
FanChan #84
m ("w") m
He ehm.. Jdi pengen liat brp ganteng sih suaminya.. (¬_¬")
tahun lalu
demdem #10
(¬_¬")
Jd total si istri udah menghabiskan biaya 2,2M buat suaminya Fan. Jangan2 habis itu dia putus asa lalu...
tahun lalu
FanChan #84
m ("w") m
Hope not dem.. Krn tuh gw jg mau tau berapa tmpan tuh feng (¬_¬")
tahun lalu
cypta.cipcip #13971
Jgn intip twitrku ya
Bukan ayas, tapi mirip...  ˆ⌣ˆ
tahun lalu
FanChan #84
m ("w") m
(¬_¬") cyp.. Feng mang ganteng ya? Kok elu ngaku" nya mirip x_X
tahun lalu
cypta.cipcip #13971
Jgn intip twitrku ya
Sepertinya begitu Fan, buktinya Ia bs dapet istri cakep meski bikinan pabrik. >,<
tahun lalu
gunawan #979
SMG 12/10/13
Yang keterlaluan hakimnya Jon krn memenangkan si suami
tahun lalu
Jon #3
Melbourne
Oh iya, gw lupa opsi ke3 ini.
tahun lalu
raditjanie #23194
look at me !
Istrinya yang keterlaluan !
tahun lalu
Hello, I'm Back ^^
Cowo macam feng ini mah cocoknya disembelih aja sama sapi... Huh *emosi pagi2!!!
tahun lalu
LiandoEndra #7399
Jon mau dsembelih?
tahun lalu
Hello, I'm Back ^^
Feng.... F e n g...ckckkkc >_<"
tahun lalu
FanChan #84
m ("w") m
Hahahaha=^D lili ud nge-hang x_X
tahun lalu
LiandoEndra #7399
Hooooooo.....


JOOOON...!!!! Ga jd lu yg d sembelih......
tahun lalu
FanChan #84
m ("w") m
Yeay, ud komentar ke 101 \=D/
tahun lalu
Suka post-nya? Punya opini? Tanggapin deh!
Batal
 
Mengapa ini dilaporkan?
Penting: laporkanlah pelanggaran serius tapi jangan terlalu napsu pula. Sebuah post/komentar yang dilaporkan oleh beberapa anggota akan terhapus secara otomatis.
Batal
Harap masuk untuk selesaikan
Username
Password
Belum daftar? Daftarlah, cepat kok. Batal
Mari jadi anggota untuk ikutan beraksi
Username
Minimal 6 karakter. Hanya angka dan huruf diperbolehkan.
Password
Password lagi
Email
Biarkan kosong
Punya akun? Masuk deh. Batal
Jon #3
Melbourne