14
vote
Gambar preview Superhero dan senjata multifungsinya..

Postnya bagus? Bagi ke temanmu!

Sia-sia punya smartphone tanpa aplikasi cantik TheCrowdVoice

Android★★★★✮ BlackBerry★★★★✮

Superhero dan senjata multifungsinya..

Para Superhero Dengan Senjata Multifungsinya

Halo.. Halo..
Siang ini gue mau ngasi tau pekerjaan para superhero saat lg ga bertugas ngelawan para penjahat.. Cekidot bees..

1. Captain America

⁠⁠
Siapa yang belum pernah nonton pilemnya hayo?!

Nih jagoan gue demen banget. Kenapa? Soalnya awalnya nih orang badannya kecil banget kayak bocah telat imunisasi. Tapi saat dijadiin bahan eksperimennya bokap si Tony Stark (iron man), nih orang tubuhnya jadi keker. Gue jadi termotivasi gara-gara dia. Gue jadi rajin fitness. Contohnya, rutin ngangkatin gabah, rajin nyangkul di sawah, dan ngatur pola makan dengan tidak makan junk food, karena nggak punya duit.

Nah, senjata andalan Captain America adalah tamengnya yang super keras. Nggak ada senjata yang bisa menembusnya. Sekeras hati wanita yang abis diputusin dan dikecewain mantan tunangannya. Nggak ada pria lain yang mampu menembusnya. Terus, tau nggak kalo si Captain America lagi nganggur, senjatanya dipake buat apa?
Si Kapten Amerika ini kalo nganggur suka jualan gorengan di depan White House. Lengganannya siapa lagi kalo bukan bang Obama.

2. Thor⁠

Thor, seorang dewa dari Asgard turun ke bumi karena dihukum bokapnya. Thor dihukum dan dihilangkan kekuatan supernya sama bokapnya karena kebanyakan main PS dan tarohan bola. Setelah turun ke bumi, Thor yang kehilangan kekuatan saktinya, menggunakan senjatanya yang berupa palu itu untuk...

⁠⁠
Selain dipake kerja sebagai tukang bangunan, palu si Thor ini multi-fungsi banget. Bisa dipake buat ketok magic, dan sidang tilang.

3. Iron Man

⁠⁠
Tony Stark, cowok tajir tengil ini bener-bener bikin gue kagum. Doi cerdas, bisa bikin iron suite gitu. Gue sampe terinspirasi buat jadi orang kayak dia. Kemarin gue sempet nyoba bikin robot cewek buat dipacarin. Tapi endingnya tuh robot berwujud blander yang ada rodanya. Serem.

Senjata andalan Iron Man ini punya fungsi lain selain buat terbang dan nembakin musuh.. Buat apa??

Buat las pager..

Oke thx
11 bulan yang lalu
di
21 komentar
Mr.xpatriate #24943
Indonesia
Kwakakakakakakakakak
Kocaaakkk..
11 bulan yang lalu
Tinker #45373
Tangerang
Mr.x slalu saja ambil lapak di postan saya, btw thx
11 bulan yang lalu
Mr.xpatriate #24943
Indonesia
Ehehehehehea bis postingannya keren2 tink..
11 bulan yang lalu
Tinker #45373
Tangerang
Sekeren orgnya kan.. (:
11 bulan yang lalu
gttwicaksono #41163
Go to extramiles
"̮‎​​​ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ (ˆˆړ)   lucu, btw sengaja ya no.3 diilangin?
11 bulan yang lalu
Tinker #45373
Tangerang
Wew salah no ya.. Haha sbnrnya ada bnyk.. Cma post ga bsa bnyk" ‎​(ʃ˘̩̩̩_˘̩̩̩ƪ)
11 bulan yang lalu
gttwicaksono #41163
Go to extramiles
Lanjut sob, kalo ada ide jagoan indonesia jg boleh macam gatotkaca, gundala, si pitung, wiro sableng dll
11 bulan yang lalu
Tinker #45373
Tangerang
Siap sob.. Kudu nyari info dr mereka dlu..
11 bulan yang lalu
BangRix73 #36619
Θ mna" hati q senang
Dri no 2 ko lngsung k no 4 "̮ƗƗɪ̣̇ƗƗɪ̣̇ƗƗɪ̣̇ ๑ˆ⌣ˆ๑ "̮ƗƗɪ̣̇ƗƗɪ̣̇ƗƗɪ̣̇ lucu..lucu...lucu
11 bulan yang lalu
Tinker #45373
Tangerang
Aduh no 3'y dipenjem guru buat nilai raport anak sma besog.. Haha
11 bulan yang lalu
edy789 #43824
Vampire Ultra
/:)★☆•*˚*•węēώ...••*˚*•☆★ 1,2 langsung 4..ha3..siapa yg sanggup angkat paluny thor??jgn pilih kasih donk..hulk kog ga msk?=))‎​Шǎ̜̣̍к̣̣̥ǎ̜̣̍к̲̣̣̥ǎ̜̣̍‎​Шǎ̜̣̍к̣̣̥ǎ̜̣̍к̲̣̣̥ǎ̜̣̍‎​=))  
11 bulan yang lalu
Tinker #45373
Tangerang
Sampe saat ini ane blm dpt informasi tntang pekerjaan sambilan hulk.. Haha
11 bulan yang lalu
gingtato #18514
Jawa Tengah
◦нê◦нë◦нê◦нë◦нê◦°◦. Lucu
11 bulan yang lalu
Tinker #45373
Tangerang
Makasi aku tau aku lucu
11 bulan yang lalu
Haruna #31080
Animal friend
Wuahahahaha.. kreatif bang :D

11 bulan yang lalu
Tinker #45373
Tangerang
Thx bang.. (:
11 bulan yang lalu
Haruna #31080
Animal friend
Tentu bang..

Kreatif banget... hahaah

seharusnya si Spiderman juga dimasukin * dia terima jasa buat jaring OutBond
11 bulan yang lalu
Tinker #45373
Tangerang
Haha masuk akal ! (:
11 bulan yang lalu
Haruna #31080
Animal friend
salah lepel komeng bang :D
11 bulan yang lalu
Tinker #45373
Tangerang
Wahahaha maen" di post terbaru ane bang, mungkin dpt menghibur (:
11 bulan yang lalu
irwan4 #40046
Jakarta
Kocak300x
10 bulan yang lalu
Suka post-nya? Punya opini? Tanggapin deh!
Batal
 
Mengapa ini dilaporkan?
Penting: laporkanlah pelanggaran serius tapi jangan terlalu napsu pula. Sebuah post/komentar yang dilaporkan oleh beberapa anggota akan terhapus secara otomatis.
Batal
Harap masuk untuk selesaikan
Username
Password
Belum daftar? Daftarlah, cepat kok. Batal
Mari jadi anggota untuk ikutan beraksi
Username
Minimal 6 karakter. Hanya angka dan huruf diperbolehkan.
Password
Password lagi
Email
Biarkan kosong
Punya akun? Masuk deh. Batal
Tinker #45373
Tangerang