29
vote
Gambar preview Tanaman Hias Berbahaya

Postnya bagus? Bagi ke temanmu!

Sia-sia punya smartphone tanpa aplikasi cantik TheCrowdVoice

Android★★★★✮ BlackBerry★★★★✮

Tanaman Hias Berbahaya

Tanaman ini sangat umum berada di rumah kita, kebun rumah, taman dan kantor (populer sebagai tanaman indoor & outdoor). Tanaman ini (Dumb Cane = Tongkat Konyol  atau Dieffenbachia)  kini terbukti berbahaya,  jadi harap berhati-hati!.

Saya tahu bahwa daun tanaman ini menyebabkan gatal jika yang getah (spt susu) menyentuh kulit Anda. Namun ada fakta yang lebih berbahaya ttng tanaman ini!,  silahkan membaca rincian di bawah ini.

Mungkin berguna untuk Anda. Anda lebih baik percaya. Silakan baca di bawah ini.
Salah satu teman saya “hampir kehilangan putrinya” yang menaruh sepotong daun tanaman ini dalam mulutnya dan lidahnya membengkak sampai ke titik mati lemas. Ini adalah salah satu tanaman tetapi ada juga tanaman lain dengan karakteristik yang sama dari pewarnaannya. Mereka juga beracun dan kita harus menyingkirkan mereka. Harap hati-hati untuk anak-anak kita. Seperti yang kita semua meninggalkan anak-anak kita di rumah di tangan pengasuh, kita harus memberi mereka lingkungan yang aman di mana mereka bisa bermain.

Nama: Dumb Cane  atau Dieffenbachia

"Ini tanaman yang kita miliki di rumah kami dan kantor sangat berbahaya Tanaman ini biasa tumbuh di Rwanda!,iIni adalah racun mematikan, yang paling khusus untuk anak-anak. Hal ini dapat membunuh seorang anak dalam waktu kurang dari satu menit dan dewasa dalam 15 menit . Ini harus dicabut dari kebun dan dibawa keluar dari kantor. Jika tersentuh, jangan pernah seseorang sampai tersentuh  matanya, karena dapat menyebabkan kebutaan parsial atau permanen

info By www.tendapromo.com
Tanaman Hias Berbahaya  (Gambar 1)
Klik gambar untuk perbesar
tahun lalu
di
40 komentar
withims #36686
Riau
Waww... Ǥƙ ϑi sngka2... O.o
tahun lalu
saiaandri #16770
Tangerang
Ia td ga sengaja iseng2 buka google...hehehe
tahun lalu
withims #36686
Riau
"̮ ƗƗɑƗƗɑƗƗɑ "​​"̮ »»» (o '⌣' ) (y) $ìíîp info Πўª :)
tahun lalu
Oktarini #33977
Bandar Lampung
Kyk prnah liat itu kembangny,
Familiar drawat stiap rumah kn itu tanamanny?
tahun lalu
saiaandri #16770
Tangerang
Ia yg sering dirmh2..bgs y..cm beracun..jd serem
tahun lalu
Nast007 #36175
Medan
Begitu ya...
Terima kasih atas infonya...
Karena dirumah saya banyak bunga seperti ini...
tahun lalu
saiaandri #16770
Tangerang
Wah harus hati2 tuh..
Dan harus dijauhin dr anak kecil
tahun lalu
ocantaam #34456
North Borneo
Waduhhhh bahaya y
Pdahal d rmh kk ku ada tanaman sperti it. Singkirkan
tahun lalu
saiaandri #16770
Tangerang
Hehehe..asal jgn kakaknya y yang disingkirkan..hejje
tahun lalu
novelvero #34511
Error mencari sepatu
Masa sih?malah justru saya dan seisi rmh ga ada masalah,mungkinn akibat kebanyakan petisida tanaman,ga mungkin disingkirkan
tahun lalu
saiaandri #16770
Tangerang
Ehm..saya si bacanya begitu..makanya jd takut aj ada tanaman itu dirumah..antisipasi aja..hahaha
tahun lalu
zw.st. #29250
Nothing
tahun lalu
saiaandri #16770
Tangerang
Tuh ad tulisannya getahnya berbahaya
tahun lalu
zw.st. #29250
Nothing
Gak bahaya amat jg sih, btw sob dapet info dari  ввm™  ya ☺
tahun lalu
Melani #730
11. Mengalir spt air
Thanks zack info nya :)
tahun lalu
rik212 #24774
Abege pemalu
Wadooohh..ini dIrumahku ada nih tanaman bunga ini dan kayanya banyak juga yg punya tanaman kaya gini
tahun lalu
saiaandri #16770
Tangerang
Jgn mpe kena getahnya y kawan...heheheh
tahun lalu
crisma #28881
ngangenin juga tcv..
Baru tau bahaya:( banyak di rumah.

Thx_ buat infonya.

Ijin share saiaandri^^
tahun lalu
saiaandri #16770
Tangerang
Ia crisma...thanks juga
tahun lalu
jerrys #35925
Indonesia
Di rmah sya jga ada, prnah sih sya petik daunnya yg mati terus ngk sengaja kena getahnya, rada gatal gtu, eh skalinya aslinya lebih ngeri lgi yah, thank infonya sobat....
tahun lalu
saiaandri #16770
Tangerang
Ia jerry...senangnya berbagi info
tahun lalu
rik212 #24774
Abege pemalu
Linknya yg ada disumber expIred saiaandri
tahun lalu
rik212 #24774
Abege pemalu
Siippp..:)
tahun lalu
T.moon #24368
Don't mess with me
Wew....ini tanaman mematikan!!! Щ(ºДºщ) ooOoh My gooD..!!
tahun lalu
saiaandri #16770
Tangerang
Ia tmoon...
tahun lalu
coolman #32289
Who am I
Mana ada bahaya......malahan ane jadikan payung kalo ada hujan.hahahah.:)
tahun lalu
Albagoessaa #29537
HWD!
Yang bener?
Gua punya banyak gituan d rumah
tahun lalu
muktiisor #36543
ムクティロシ Brebes
isinya penting bgt,, tp bahasanya kurang tata, mas
tahun lalu
cizzer7 #35806
Latihan gendong bayi
Wahh ciuz ituu?? dulu waktu kecil banyak itu dirumah
tahun lalu
MrcVnBstn #47
xixixi...
Ya ampun...O_o.
Gw sering makan tanaman sayur ini.....>.<

Bercanda :p
Tanaman ini mmg familiar dan sering ditemukkan di pekarangan rumah. Bahaya juga yah >.<
tahun lalu
yogipw #17746
DI MANA2
Baru tau gue
tahun lalu
ahkhannaj #36226
di rumahnya ibu kost
ini sri rejeki bukan...? di rumah banyak..
tahun lalu
Esatpaska #35733
Surabaya
Lagi bagus tu klu buat ngobatin Panu,Kadas,Kurap dan Kutu Air,ntar Panu Nya biar keracunan,,!◦oŴãĸãĸâo◦°˚ ˚°◦oŵãĸãĸâ o◦°˚ ˚°◦oŴãĸãĸâĸãĸâ =))=))

tahun lalu
ReviSatria #35161
garut
ternyata tanaman pekarangan mayoritas ini berbahaya, . ngeri
tahun lalu
QheeQee #36422
Kendari
Info Чªπğ  bgs.  Gά̲к̲̮̲̅͡  dsangka yaa.. Kbtln di rmh ªϑª bunga gt
tahun lalu
ClaRa80 #35922
Kitty Corner
Susah ya bedain daun talas ama tanaman ini..tp sebisanya gw hindari klo liat..namanya tongkat konyol ya?
tahun lalu
leocarelli #15670
Borneo city
Wahhh baru tau nih...nice inpo... VU
tahun lalu
JawirWir #31459
Komentar ini sudah dibuang
tahun lalu
Athaya12 #36849
Serang
Thanks buat informasinya...sangat berguna :-)
tahun lalu
LindsayHaas #60878
wah... bahaya banget. padahal tanaman ini mayoritas ada di setiap rumah. Thanks informasinya. Kunjungi juga http://tanamanbunga.com mengulas tentang macam-macam bunga
tahun lalu
Suka post-nya? Punya opini? Tanggapin deh!
Batal
 
Mengapa ini dilaporkan?
Penting: laporkanlah pelanggaran serius tapi jangan terlalu napsu pula. Sebuah post/komentar yang dilaporkan oleh beberapa anggota akan terhapus secara otomatis.
Batal
Harap masuk untuk selesaikan
Username
Password
Belum daftar? Daftarlah, cepat kok. Batal
Mari jadi anggota untuk ikutan beraksi
Username
Minimal 6 karakter. Hanya angka dan huruf diperbolehkan.
Password
Password lagi
Email
Biarkan kosong
Punya akun? Masuk deh. Batal
saiaandri #16770
Tangerang