11
vote
Gambar preview Tanda ² terkena Diabetes

Postnya bagus? Bagi ke temanmu!

Sia-sia punya smartphone tanpa aplikasi cantik TheCrowdVoice

Android★★★★✮ BlackBerry★★★★✮

Tanda ² terkena Diabetes

Diabetes adalah penyakit dimana ginjal sulit menghasilkan insulin(hormon pengatur gula darah) atau insulin yang dihasilkan tidak mencukupi atau insulin tidak bekerja dengan baik. Hal tersebut membuat kadar gula dalam tubuh meningkat.

Diabetes dapat menjadi berbahaya sebab bisa memicu berbagai komplikasi penyakit lain. Karenanya, akan lebih baik jika kita mengenali tanda-tanda  terkena diabetes, agar dapat secepatnya diberi penanganan.
Penyakit ini kαϑαng  Ğªќ  disadari,karena gejalanya Ъќ  seperti penyakit kronis lainnya.tanda ² nya:
☞ Sering BAK

Jika kadar gula dalam darah tinggi, maka seseorang akan sering buang air kecil. Ginjal yang kekurangan Insulin, akan sulit menyaring glukosa. Hal tersebut memicu ginjal menyerap air dalam darah untuk dapat menghancurkan glukosa tersebut. Ini yang bikin kandung kemih penuh dan sering BAK.

☞ Sering Minum

Karena sering BAK, maka seseorang akan sering haus. Itu sebab mengapa ia sering minum. Sebaiknya minum air putih saja, sebab meminum air yang manis hanya akan menambah kerja ginjal.

☞ Turunnya Berat Badan

Penurunan berat badan yang terjadi bisa drastis, bisa pula perlahan, tergantung pada tipe diabetes yang diderita.

☞ Gampang Capek/Lelah

Glukosa adalah bahan utama penghasil energi dalam tubuh manusia. Jika produksi dan proses pengolahannya terhambat atau terganggu, maka sel-sel tubuh manusia pun akan sulit mendapat pasokan energi. Itu juga menjadi tanda seseorang terkena diabetes.

☞ Kesemutan Pada bagian Tubuh

Neuropati atau kesemutan terjadi jika kadar gula yang mulai tinggi merusak sistem syaraf pada ujung-ujung tubuh seperti bagian kaki, atau tangan.

☞ Bawaanya ngantuk terus,kαϑαng  Ğªќ  disadari pas lagi makan,duduk,diam atau sedang beraktivitas terasa ngantuk dan lemas.Jika terdapat beberapa tanda seperti di atas pada tubuh, maka segera periksa kadar gulanya, dan mulailah menjaga asupan makanan.semoga bermanfaat (‾⌣‾"٥)
Tanda ² terkena Diabetes (Gambar 1)
Klik gambar untuk perbesar
bertahun-tahun yang lalu
di ,
50 komentar
[closed] #unknown
Nice shre kak bear vot up ^^
bertahun-tahun yang lalu
babybear #2814
My life My happiness
•"̮• · τнänκ чöü · •"̮• De'cozy
bertahun-tahun yang lalu
[closed] #unknown
Iya kak bear ^^
bertahun-tahun yang lalu
IL Tsar #48
( ˘͡^˘͡)
waah bahaya nich...ini penyakit yang susah dideteksi, tiba2 langsung colaps aja >,<"


terima kasih info-nya baby :)

bertahun-tahun yang lalu
babybear #2814
My life My happiness
Iyaa seremmm...kudu sering periksain tuh ...macama owl (‾⌣‾"٥)
bertahun-tahun yang lalu
FanChan #84
Getting old :)
colaps gmn tsar?
bertahun-tahun yang lalu
IL Tsar #48
( ˘͡^˘͡)
iyaaa..pengalaman om gw yg menderita diabet, ngga kedeteksi gulanya yg sudah tinggi, dan tiba2 langsung pingsan dan gak bisa diselamatkan lagi...dia bukan penderita jantung padahal...:(

bertahun-tahun yang lalu
babybear #2814
My life My happiness
​​​iÿåå seremm kalo Ъќ  ampe kedeteksi dini..fatal..bisa komplikasi juga soalnya :(
bertahun-tahun yang lalu
FanChan #84
Getting old :)
jadi dia jatuh begitu kah?? wah.. >.<"
bertahun-tahun yang lalu
abshyper #166
I'm still alive :)
Hem diabetes komplikasinya yg bahaya kyk gagal ginjal dll.. Vut up buat baby haha
bertahun-tahun yang lalu
babybear #2814
My life My happiness
Buat post nya jgn ƍώ...phobia ketinggian ƍώ wkwkwk
bertahun-tahun yang lalu
abshyper #166
I'm still alive :)
Siapa juga mau terbangin u?? Haha.
bertahun-tahun yang lalu
babybear #2814
My life My happiness
(¬_¬")
bertahun-tahun yang lalu
abshyper #166
I'm still alive :)
(-_-")
bertahun-tahun yang lalu
constantinople
(‾ε‾“)
bertahun-tahun yang lalu
FanChan #84
Getting old :)
wat... nemo... abs... gw uda tau.. pasti ad apa" nya nih..
bertahun-tahun yang lalu
babybear #2814
My life My happiness
Fc blom tau ya....ƍώ berasa gi ngasuh 2 anak kecil (–˛ — º)‎
bertahun-tahun yang lalu
FanChan #84
Getting old :)
kasihannya baby.. tapi demi masa depan baby.. dgn david.. hahah=D
bertahun-tahun yang lalu
constantinople
Sincan: apa 'apa2nya' apa??
bertahun-tahun yang lalu
FanChan #84
Getting old :)
abs + Nemo (¬_¬")(‾ε‾“)
bertahun-tahun yang lalu
babybear #2814
My life My happiness
°•°Ĵ¡ªªªªªªhhhhh°•°•:x. Fc napa bawa ² dave juga?
bertahun-tahun yang lalu
constantinople
(ง'̀⌣'́)ง. ƪ(‾ε‾“)ʃ
Kalo gini gimana?
bertahun-tahun yang lalu
FanChan #84
Getting old :)
nemo.. bukan"...
harusnya (ง'̀⌣'́)ง (・・?)
bertahun-tahun yang lalu
abshyper #166
I'm still alive :)
(-_-")
bertahun-tahun yang lalu
constantinople
Makasih infonya..!!! Berguna banget!!
*vote up*
bertahun-tahun yang lalu
babybear #2814
My life My happiness
Makasih nemoh (‾⌣‾"٥)
bertahun-tahun yang lalu
abshyper #166
I'm still alive :)
Thx u :)
bertahun-tahun yang lalu
oding adrian #4926
Kaki berpijak
Nice info
Vote up...
bertahun-tahun yang lalu
babybear #2814
My life My happiness
◦†нªηк's◦ salam kenal oding (‾⌣‾"٥)
bertahun-tahun yang lalu
oding adrian #4926
Kaki berpijak
γºůr έlco♏έ
Salken jg babybear...
bertahun-tahun yang lalu
Ultrabee
Wah jangan" gw... Aduhhhh..
bertahun-tahun yang lalu
abshyper #166
I'm still alive :)
Gw apa???
bertahun-tahun yang lalu
constantinople
Blom maem bakso!
bertahun-tahun yang lalu
Ultrabee
Gw manis..
ƗƗª ƗƗª ƗƗª Ɨƚª Ɨƚª Ɨƚª‎​
*kaburrr
bertahun-tahun yang lalu
babybear #2814
My life My happiness
'"‎=))"''
<<3>  Щќªќªќª =)) =)) щќªќªќª
0^^0. *siram semut seember*
bertahun-tahun yang lalu
pinkerbell #2436
Jakarta (now on)
Ralat sedikit;
Diabetes merupakan suatu gangguan pada metabolisme karbohidrat, protein, dan lemak dlm tubuh yg dikarenakan adanya kerusakan pada pankreas dalam menghasilkan insulin ataupun dikarenakan adanya resistensi thd insulin yang ada, ataupun ke2 nya....
Bukan ginjal loh yg menghasilkan insulin.... (´⌣`)hehe
bertahun-tahun yang lalu
abshyper #166
I'm still alive :)
Thx pinky :)
bertahun-tahun yang lalu
pinkerbell #2436
Jakarta (now on)
Sama2 (´⌣`)hehe
bertahun-tahun yang lalu
babybear #2814
My life My happiness
◦†нªηк's◦ pinkerbell..dokter ya?
bertahun-tahun yang lalu
pinkerbell #2436
Jakarta (now on)
Sama2 (´⌣`)hehe. Semoga membantu
bertahun-tahun yang lalu
constantinople
Oh gitu..
Maafkan si poster ya..
si bayi emang kurang pengalaman maklum nubi.
Sekali lagi maaf..
bertahun-tahun yang lalu
babybear #2814
My life My happiness
Adooh nemohku ternyata tambah pinterrr ( •ˆ⌣ˆ)ε˘ど)
bertahun-tahun yang lalu
constantinople
Jangan bilang gitu dong, aq masih bodo kok..

Tapi kalo diberi baso nggak nolak!
bertahun-tahun yang lalu
babybear #2814
My life My happiness
Yuukk sinih disuapin mam bakso...:D
bertahun-tahun yang lalu
constantinople
Waa! Makasih bayi..

Eh!? Emang aq anak kecil.. Aq bisa makan sendiri kok
bertahun-tahun yang lalu
abshyper #166
I'm still alive :)
Sini biar gw suapin aja..

*bakso extra pedas*
bertahun-tahun yang lalu
constantinople
Mau mbunuh aq ya..!
bertahun-tahun yang lalu
babybear #2814
My life My happiness
Bakso ektra pedes buat ƍώ aja..nemoh jgn pedes ² kesian
bertahun-tahun yang lalu
abshyper #166
I'm still alive :)
Ywd suapin baby bakso rasa coklat :)

*kaburr
bertahun-tahun yang lalu
pinkerbell #2436
Jakarta (now on)
~(‾▿‾~) нα..нα..нα pada berantem2 gt...  
Sama2... Terima kasih juga...
bertahun-tahun yang lalu
Suka post-nya? Punya opini? Tanggapin deh!
Batal
 
Mengapa ini dilaporkan?
Penting: laporkanlah pelanggaran serius tapi jangan terlalu napsu pula. Sebuah post/komentar yang dilaporkan oleh beberapa anggota akan terhapus secara otomatis.
Batal
Harap masuk untuk selesaikan
Username
Password
Belum daftar? Daftarlah, cepat kok. Batal
Mari jadi anggota untuk ikutan beraksi
Username
Minimal 6 karakter. Hanya angka dan huruf diperbolehkan.
Password
Password lagi
Email
Biarkan kosong
Punya akun? Masuk deh. Batal
babybear #2814
My life My happiness