31
vote
Gambar preview terjebak di ayunan anak2, akibat ingin nostalgia?

Postnya bagus? Bagi ke temanmu!

Sia-sia punya smartphone tanpa aplikasi cantik TheCrowdVoice

Android★★★★✮ BlackBerry★★★★✮

terjebak di ayunan anak2, akibat ingin nostalgia?


apa jadinya kalau pria dewasa nekad memaksa duduk di ayunan anak2? kemungkinan terburuk paling2 terjebak nyangkut :D

itulah yg terjadi pd Andy Blamey (tinggal di kota kecil Tiverton, Inggris) sewaktu mengajak ponakan kecilnya berayun2 di ayunan anak2 di taman bermain. gak tau gimana caranya dia bisa memaksa duduk di tempat yg terlalu sempit utk ukuran tubuhnya itu, yg jelas Andy gak bisa melepaskan dirinya lg dan tertahan oleh besi pengaman ayunan itu.
akhirnya dengan bantuan para petugas pemadam kebakaran, pria apes ini bisa juga terbebas.

sisi baiknya adalah dia tidak cedera dan ayunannya tidak rusak karena tidak dipotong hanya dilepaskan bagian2nya.
sisi buruknya? kejadian konyol ini membuat Andy malu banget, tampak di pic-2 dan 3 dia ditertawakan para penolongnya. bahkan neneknya juga ketawain si cucu yg apes waktu mendengar insiden itu :p

sumber:
http://www.dailymail.co.uk/news/article-2202244/West-Exe-park-Red-faced-25-year-old-cut-childrens-playground-apparatus-firefighters.html

-----

apakah si Andy emang ingin bernostalgia naik ayunan itu spt waktu dia kecil ya? mungkin dulu dia senang main ayunan?

ada gak kebiasaan/hobby/permainan saat kamu kecil dulu yg kadang masih pgn dilakukan sekarang? :)
terjebak di ayunan anak2, akibat ingin nostalgia? (Gambar 1) terjebak di ayunan anak2, akibat ingin nostalgia? (Gambar 2) terjebak di ayunan anak2, akibat ingin nostalgia? (Gambar 3)
Klik gambar untuk perbesar
bertahun-tahun yang lalu
di
118 komentar
maman #13
MILANELLO
Padahal ada solusi yg lebih mudah ݪ, copot aja celananya...eh >_<

Permainan waktu kecil?
Sempet pengen maen game waktu kecil kaya nintendo dll, untungnya skrg udah banyak software2 untuk memainkannya itung2 sambil nostalgia
bertahun-tahun yang lalu
demdem #10
(¬_¬")
psstt man jangan cerita2 ya, gw masih main nintendo lho smp skrg >,<


"Padahal ada solusi yg lebih mudah ݪ, copot aja celananya...eh >_<  "

kyknya susah man, di pic-1 keliatan gak ada ruang lg buat gerak, bener2 stuck dia :p
bertahun-tahun yang lalu
maman #13
MILANELLO
psstt man jangan cerita2 ya, gw masih main nintendo lho smp skrg >,<

Ok dem
Supaya rahasia lo aman post ini gw report yah >_<

Kabuuuur
bertahun-tahun yang lalu
LiandoEndra #7399
Petis Udang
Permainan waktu kecil yaa....

Dulu sering nyolong sekarang sdh ga bisa...
(⌣́_⌣̀)
bertahun-tahun yang lalu
demdem #10
(¬_¬")
'nyolong' itu termasuk permainan jenis apa tuh Lian? board game atau arcade? ooo RPG ya :D

btw dulu sering nyolong apaan?
bertahun-tahun yang lalu
LiandoEndra #7399
Petis Udang
Nyolong is curi (つ_⌣̀)


Biasanya buah tetangga... Jangan ditiru ya om??
bertahun-tahun yang lalu
demdem #10
(¬_¬")
Skrg msh ga? :D
bertahun-tahun yang lalu
LiandoEndra #7399
Petis Udang
Mencuri hati iya... ^^
bertahun-tahun yang lalu
PhingP1nk #18145
« Princess ku(´⌣`ʃƪ)
Hati ayam ato kambing?
bertahun-tahun yang lalu
LiandoEndra #7399
Petis Udang
Ketahuan sama pipink... (つ_⌣̀)
bertahun-tahun yang lalu
FanChan #84
Getting old :)
X_x..
bertahun-tahun yang lalu
demdem #10
(¬_¬")
kenapa Fan?
bertahun-tahun yang lalu
FanChan #84
Getting old :)
Aneh ya dem.. Kalau gw balas komen elu... Gw harus kasih alasan... Haha=^D masa kecil gw ga pernah main ayunan... :^(
bertahun-tahun yang lalu
LiandoEndra #7399
Petis Udang
Masa kecilnya tante pancan banyak dihabiskan dengan belajar... Hebat \(´▽`)/



\(´▽`)/.. \(´▽`)/ .. \(´▽`)/

Hore Hore Hore Hore Hore!!!!!
bertahun-tahun yang lalu
demdem #10
(¬_¬")
"Aneh ya dem.. Kalau gw balas komen elu... Gw harus kasih alasan..."

Haha gak juga sih, cuma pgn tny dan ngobrol aja. Abisnya komenmu cuma "X_x.." Aja td :D
bertahun-tahun yang lalu
FanChan #84
Getting old :)
lili... elu salah besar.. masa kecil gw abis di kebun.. wkwkwkwk=)) *j/k* --> di pulau kapuk <-- abis gw sering banget tidur.. x_X

ehm.. ^_^.. gw se7 deh dgn sikap elu yg nanya + ingin ngobrol.. ^____^ *senengnya ada yg nanya balik*..
tapi itu kalau gw tulis Vote up <-- elu bakal ga balas ya?? wkwkwk=))
bertahun-tahun yang lalu
LiandoEndra #7399
Petis Udang
Aseeek aja deh pokoknya \(´▽`)/
bertahun-tahun yang lalu
Keep coming back
Main guli dan main gambaran.
Asal udah ketemu guli, pasti langsung gw mainin wkwkwkwkwk
bertahun-tahun yang lalu
demdem #10
(¬_¬")
sampe skrg masih mainin guli? heheheheh :D



eh btw guli itu apa Dra, sejenis mainan gundu/kelereng? >,<
bertahun-tahun yang lalu
Keep coming back
Ga lah, kalo pas ketemu aja.
Guli lu search di gugel aja, susah neranginnya
bertahun-tahun yang lalu
demdem #10
(¬_¬")
oooh ketemu, ternyata marbles. bener dong tebakan gw tadi :D
bertahun-tahun yang lalu
FanChan #84
Getting old :)
X_x Guli... Wkwkwkw=)) endra org medan banget... bilangnya pun guli... =^).. Gw dulu suka.. Main guli jadiin congkak punya batu... Wkwkwkwkw=)) *peace*
bertahun-tahun yang lalu
chaqtie #14
Mom 2 bee
So fan chan dr medan juga :)
bertahun-tahun yang lalu
LiandoEndra #7399
Petis Udang
Wow!!! :o
bertahun-tahun yang lalu
PhingP1nk #18145
« Princess ku(´⌣`ʃƪ)
Ya ampun..main guli.. Nostalgia banget slalu dikalahkan ko2 waktu maen ≧﹏≦
bertahun-tahun yang lalu
FanChan #84
Getting old :)
elu maen guli ama engko lu? wah... ^_^
bertahun-tahun yang lalu
PhingP1nk #18145
« Princess ku(´⌣`ʃƪ)
Cuma punya ko2, maennya pasti ama mereka *waktu blon skolah

Mank fanchan maen ma sapa?
bertahun-tahun yang lalu
maman #13
MILANELLO
Kalo guli enaknya sama sate bang
bertahun-tahun yang lalu
LiandoEndra #7399
Petis Udang
Omendra jual Gule !!! ^^
bertahun-tahun yang lalu
hatchi #21161
Ada, dulu sempet nyoba naik stroller bayi punya ponakan & strollernya bobrok seketika hahaha bedewei yg ngetawain itu kakeknya andy mungkin dem, gak liat ada nenek2 disana soalnya wkwkwk
bertahun-tahun yang lalu
demdem #10
(¬_¬")
dari sumber beritanya dibilang yg ngetawain itu grand mother nya, hatch :D


"Ada, dulu sempet nyoba naik stroller bayi punya ponakan & strollernya bobrok seketika hahaha "

lagi pgn ngetest masih muat apa gak ya? kesian ponakannya hehe :p
bertahun-tahun yang lalu
hatchi #21161
hmmm mungkin si grandma itu tomboy ya hihihihi

iya dan ternyata masi muat wlpun posisi duduk \(´▽`)/ mungkin hrs diet biar tetep bisa naek =)) ponakan si ga kesian dem.. lbh ksian gw terjebak nostalgia kayak si andy wkwkwk
bertahun-tahun yang lalu
demdem #10
(¬_¬")
Iya yg bisa membangkitkan nostalgia itu adalah benda yg kita liat, musik yg kita dengar, aroma yg kita cium. Serius, gw mengalami tiga2nya. Ada benda/lagu/aroma yg bikin gw ingat waktu msh kecil dulu. Kamu jg begitu liat stroller bayi pasti pgn naik kyk dulu :D
bertahun-tahun yang lalu
hatchi #21161
bener bgt dem.. benda/lagu/aroma itu emg susah bgt dilupain mau kenangannya manis/asem tetep aja nempel di otak :D :D :D
bertahun-tahun yang lalu
velisa #6963
Haha oppa heart ♥
Jd inget juga sama kejadian yg mirip2 lah kyk gini..

Kemaren ini, guw jalan sama tetangga guw n anaknya yg masih umur 3thnan lah.. Ceritanya sih jalan ke mol, dan dia ngerengek mau naik kuda2an, taulah di mol2 kan ada tuh maenan gituan.. Sampe akhirnya guw turutin dia maen, eh mungkin krn keinget jaman bahela ya, guw maen naek aja tuh kuda, kan sebenernya ga boleh.. Untungnya baru naikin kaki 1, langsung diteriakin mbak2nya.. Apa jadinya kalo dinaikin guw -___- pasti tuh kuda ga bakalan berbentuk lg deh haha
bertahun-tahun yang lalu
si.belang #22077
@ sarang lebah
Jkakakakak....! Klo sy ada disitu, akan sy abadikan saat2 V naek kuda2an trus sy posting ke TCV :p
bertahun-tahun yang lalu
velisa #6963
Haha oppa heart ♥
Aduhhh jgn dongggg maluuuuu ><
bertahun-tahun yang lalu
demdem #10
(¬_¬")
Untung velisa msh bisa nahan diri hehe... Kalo gak bakal... >,<
bertahun-tahun yang lalu
velisa #6963
Haha oppa heart ♥
Bakal apa dem *benerin lengan baju*
bertahun-tahun yang lalu
bariqdwi #21257
Melawi :)
Sy pengen ny masuk dalam ban(bekas ban mobil) yang d susun2, τяz merayap2 d dlm ny, eh  †αªƿ¡ udh gak muat lagi, , ,
Н̲̣̣̣є̲̣̥н̲̣̣̣̥є̲̣̥н̲̣̣̣є̲̣̣̣̥ =)) н̲̣̣̣є̲̣̥н̲̣̣̣̥є̲̣̣̣н̲̣̣̣̥є̲̣̥:D
bertahun-tahun yang lalu
demdem #10
(¬_¬")
Sebaiknya memang jangan bariq. Kebayang kan gimana repotnya kalo kamu nyangkut di dalam deretan ban itu X_x :p
bertahun-tahun yang lalu
bariqdwi #21257
Melawi :)
iy gak kebayang..
wkt SD  ∕̴Ɩjά̮ udh gak muat,  ∂͡pά̲̣̣ lagi skrg.
みaみaĦαª =D
bertahun-tahun yang lalu
demdem #10
(¬_¬")
Hahahaha jd ini impian masa kecil yg ga kesampeian :p
bertahun-tahun yang lalu
bariqdwi #21257
Melawi :)
Iy ┡┦∂◑◑҉=D┡┦∂◑◑=҉┡┦∂◑◑

Mau main ayunan, d depan rumahh ad, main prosotan, ķL̲̅ώ k kolam renang ad, main jungkit2, kayu d depan byk. Jdi Ӯğ gak bisa d ulang y main masuk dlm ban. . .
(•ˆ⌣ˆ‎​​​​•)
bertahun-tahun yang lalu
si.belang #22077
@ sarang lebah
๏◦ϐεƍђ◦๏ (•͡˘˛˘ •͡)ada2 aªjªa...
Kebiasaan masa kecil yg ingin dilakukan lg: ujan2an sambil maen bola di lapangan dan lari pagi bareng bapak.
*kangen masa2 ituh...
bertahun-tahun yang lalu
demdem #10
(¬_¬")
"ujan2an sambil maen bola di lapangan dan lari pagi bareng bapak."

Pasti asik dan bnyk kenangannya :)
bertahun-tahun yang lalu
vinachrist #10820
Jekardeh
ayunan dan perosotan...
msh sering gw mainin dem...
*kl lg ga ada org yg liat* xixixi
bertahun-tahun yang lalu
PhingP1nk #18145
« Princess ku(´⌣`ʃƪ)
Masih muat Vin di perosotan?? (˚☐˚!!!)
bertahun-tahun yang lalu
vinachrist #10820
Jekardeh
cari perosotan jgn yg punya anak TK Phing...xixixi
bertahun-tahun yang lalu
demdem #10
(¬_¬")
Masih muat Vin di perosotan?? (˚☐˚!!!)
bertahun-tahun yang lalu
vinachrist #10820
Jekardeh
pertanyaannya yg lain dong dem, masa copas phing.. >,<
bertahun-tahun yang lalu
demdem #10
(¬_¬")
Baiklah, ganti pertanyaannya.

Masih muat Vin di ayunan?? (˚☐˚!!!)
bertahun-tahun yang lalu
vinachrist #10820
Jekardeh
mayan deh ga copas lg..  >_<

masih muat dem... :p
bertahun-tahun yang lalu
demdem #10
(¬_¬")
Hehe copas dimodif dikit :p

Masa sih masih muat Vin?? (˚☐˚!!!) >,<
bertahun-tahun yang lalu
vinachrist #10820
Jekardeh
kan ayunan dan perosotan yg bkn punya anak TK dem... -___-
bertahun-tahun yang lalu
PhingP1nk #18145
« Princess ku(´⌣`ʃƪ)
Pake punya anak SD Vin? (˚☐˚!!!)
bertahun-tahun yang lalu
Keep coming back
Vin, tolong diposting dong pengalaman main perosotannya , lengkap ama fotonya ya (˘⌣˘)
bertahun-tahun yang lalu
vinachrist #10820
Jekardeh
Waduuuhh di posting ndra..?? >,<

itu aja gw maen ayunannya kl ga ada org yg liat... -___-
bertahun-tahun yang lalu
di lapak gue
Mainin karet gelang di jari. Bikin silet, kuburan, apolo, dll :p

Kalo lo dem?
bertahun-tahun yang lalu
demdem #10
(¬_¬")
Canggih bgt bisa bikin btk silet ama kuburan han, agak horror nih X_x :p

Kalo gw udah gw tulis di komen maman di atas, msh suka main nintendo pdhl udah gak pantes lg...
bertahun-tahun yang lalu
di lapak gue
:D

Bikin silet itu paling gampang. Taro karet di jempol sama klingking. Ujung karet yg di klingking di balikin arahnya. Disangkutin lagi di jempol. Tengahnya kan kaya hurup x. Jd kaya silet :p

Nintendo ya.. Maen pacman?
bertahun-tahun yang lalu
gingtato #18514
Jawa Tengah
Nostagia masa anak memang asyik
bertahun-tahun yang lalu
demdem #10
(¬_¬")
Dan penuh memori yg happy, makanya bnyk yg pgn melakukan lg hal2 yg dulu
bertahun-tahun yang lalu
Adnyana #19135
jakarta
masa kecil ga banyak beban broo
bertahun-tahun yang lalu
demdem #10
(¬_¬")
Sptnya begitu
bertahun-tahun yang lalu
Ai_Esaria #2618
Hohohahahihi
ada gak kebiasaan/hobby/permainan saat kamu kecil dulu yg kadang masih pgn dilakukan sekarang? :)

Kalo main2 ke Wahana permainan kayak Dufan masuk ga Om Dem, aku suka tuh, ga pernah bosen
bertahun-tahun yang lalu
demdem #10
(¬_¬")
Sama Ai, gw jg suka Dufan. Apa mungkin tujuan Dufan salah satunya utk nostalgia masa kecil ya O_o
bertahun-tahun yang lalu
LiandoEndra #7399
Petis Udang
Saya cm liat dufan dari jauh
(҂ ˘͡^˘͡)  
bertahun-tahun yang lalu
chaqtie #14
Mom 2 bee
Kalian suka wahana apa, gw suka isbon :)
bertahun-tahun yang lalu
velisa #6963
Haha oppa heart ♥
Kalo guw chaq, kicir belanda! Krn abis naik, pasti nurunin timbangan :D *baca: muntah* :p
bertahun-tahun yang lalu
Mustoocool #15336
BersamaMU
Waduuh jadi malu deh!!
bertahun-tahun yang lalu
demdem #10
(¬_¬")
Iya apalagi yg nolongin sambil ketawa2...
bertahun-tahun yang lalu
yasmine #8871
Welcome back...xiixi
Malu ituh klo ciank" kliling kampung ƍªќ pke baju.. :p

*ambil sendal tross ===┌( ¯ д¯)┘ ƘaªƁoº°ºoƦƦ
bertahun-tahun yang lalu
Mustoocool #15336
BersamaMU
Keejjaaaarrrr. Tteeerruuuusss. Sampe kennaaa. .....SambilLari sandal di copot
bertahun-tahun yang lalu
yasmine #8871
Welcome back...xiixi
Srg godain orAng (‾̴̴͡͡⌣‾‾̴̴͡͡ʃƪ)
:d
bertahun-tahun yang lalu
demdem #10
(¬_¬")
Sekarang udah gak lg kan? :)
bertahun-tahun yang lalu
yasmine #8871
Welcome back...xiixi
Msh dem..*nglirik demdem

~(˘▾˘~) eeaa~(˘▾˘)~eeaa (~˘▾˘)~eeaa :d
bertahun-tahun yang lalu
Mustoocool #15336
BersamaMU
Kok godainya malem2 ??
bertahun-tahun yang lalu
LiandoEndra #7399
Petis Udang
Gw ga pernah digodain yasmin tuh....
bertahun-tahun yang lalu
yasmine #8871
Welcome back...xiixi
(' ˘̶̀ ̯˘̶́) ☞ nte pan tkg galau,klo ane godain bs" bundir.. :p

"̮ƗƗɐƗƗɐƗƗɐƗƗɐƗƗɐƗƗɐƗƗɐƗƗɐƗƗɐ"̮
bertahun-tahun yang lalu
Calon Playboy
Kalo nostalgia sama ayunan yg di ingat ayunan handmade dari kain dan tambang yg di gantung diKamar biar bisa tidur deh (•˘⌣˘•)
bertahun-tahun yang lalu
demdem #10
(¬_¬")
Ayunan handmade jauh lbh nyaman dr ayunan di taman ya Geng :)
bertahun-tahun yang lalu
Calon Playboy
Yup tapi pastikan atap rumah Anda Kuat ya
bertahun-tahun yang lalu
chaqtie #14
Mom 2 bee
Geng lo naik ayunan kayak gitu lagi dong
bertahun-tahun yang lalu
Keep coming back
Kasian ayunannya Chaq
bertahun-tahun yang lalu
Calon Playboy
Ngga yakin tambang dan kain masih kuat menahan ke seksian badan gue sekarang >_<
bertahun-tahun yang lalu
demdem #10
(¬_¬")
mksudnya gempal ya Geng? :D

* kabuurrrr
bertahun-tahun yang lalu
Calon Playboy
Kalo gempal itu orang pendek yg berbobot lebih tapi gw tinggi dem :p
bertahun-tahun yang lalu
chaqtie #14
Mom 2 bee
@ugeng : iye deh mentang2 suka makan galah.
@bang en: kainnya kudu beli yg tebel dan beli kira2 10m buat dia sendiri
bertahun-tahun yang lalu
Calon Playboy
Cikgu kayanya minder foto sama gue?
bertahun-tahun yang lalu
chaqtie #14
Mom 2 bee
Bukan minder, kenapa kalo ada sesi foto2, elo sering ada di deket gw
*GR banget (-_-!)
bertahun-tahun yang lalu
Calon Playboy
Jadi begini ceritanya :

Saat kopdar gue pengen foto sendiri dan tiba-tiba lo nyamperin gue -__-
bertahun-tahun yang lalu
vinanov #1988
@J(•ˆ⌣ˆ‎​​​​•)
Suka main monopoli daan Uno hingga skrg...
>_<
bertahun-tahun yang lalu
yusi siregar #2583
At Dot Com
Ahhhhh
Kesalip >,<
bertahun-tahun yang lalu
vinanov #1988
@J(•ˆ⌣ˆ‎​​​​•)
Ikut2an...
Xixiixixix
Gmn kbr blek yus?
bertahun-tahun yang lalu
yusi siregar #2583
At Dot Com
Kabar kabur >,<
bertahun-tahun yang lalu
demdem #10
(¬_¬")
monopoli modern ada jg lho vin, di nintendo :D
bertahun-tahun yang lalu
vinanov #1988
@J(•ˆ⌣ˆ‎​​​​•)
Dem dibyr rp nih promosi monopoli di Nintendo..
Xiixixixi
bertahun-tahun yang lalu
yusi siregar #2583
At Dot Com
Monopoli :D
bertahun-tahun yang lalu
demdem #10
(¬_¬")
monopoli masih ada lho sampe skrg yus, di nintendo :D
bertahun-tahun yang lalu
gg_addict #1963
uhyee
Mau ngumpet di bawah meja panjang yang ditutup kain pas pesta2

:3
bertahun-tahun yang lalu
vinanov #1988
@J(•ˆ⌣ˆ‎​​​​•)
Wow pengen jg kek gt gg cmn malu krn ud gede
bertahun-tahun yang lalu
Keep coming back
Di sini aja lu bilang malu Vin
(-_-!!)
bertahun-tahun yang lalu
demdem #10
(¬_¬")
hehehhehee
bertahun-tahun yang lalu
vinanov #1988
@J(•ˆ⌣ˆ‎​​​​•)
(¬_¬")
bertahun-tahun yang lalu
demdem #10
(¬_¬")
"Mau ngumpet di bawah meja panjang yang ditutup kain pas pesta2 "

ketauan nakalnya nih si gege dulu :p
bertahun-tahun yang lalu
chaqtie #14
Mom 2 bee
Gw masih melakukannya sekarang, maen perosotan anak2, dan main ayunan juga komedi putar, maenan itu obat awet muda loh :)
bertahun-tahun yang lalu
FanChan #84
Getting old :)
Jah... Abis chaq kurus ya... ˆ⌣ˆ jdi msh bisa maen perosotan...
bertahun-tahun yang lalu
chaqtie #14
Mom 2 bee
Hahahahaha.....perosotannya gede *ngeles
bertahun-tahun yang lalu
demdem #10
(¬_¬")
pura2nya sih mau temenin murid2 main ya chaq, padahal emang pengen hahahahaha :p
bertahun-tahun yang lalu
FanChan #84
Getting old :)
Dem" tau aj suara hati chaq...wkwkwkw=))
bertahun-tahun yang lalu
chaqtie #14
Mom 2 bee
Dem, bener, tapi untuk ayunan yg gede, kalo perosotan gw ga maen lah pas ada anak2 :p
bertahun-tahun yang lalu
"Sabar itu indah"
Ikut comen ah semua nya peting'i  
✗î✗î✗î✗î (>̯-̮<)  

Dulu si suka maenin cwe tpi sekrang maenin tante" #ehh

Angkat rok
===┌( ¯ д¯)┘ ƘaªƁoº°ºoƦƦ. #eeh
bertahun-tahun yang lalu
demdem #10
(¬_¬")
wew...
bertahun-tahun yang lalu
"Sabar itu indah"
Waw
bertahun-tahun yang lalu
velisa #6963
Haha oppa heart ♥
Tp kesian yah anak2 jaman skrg, kalo di kota, udah jarang tuh guw liat pada maen di taman gitu.. Mereka lebih sering nenteng2 tab / pad dan maenin si burung merah marah gitu...
bertahun-tahun yang lalu
demdem #10
(¬_¬")
dampak serbuan teknologi ya veli...
bertahun-tahun yang lalu
velisa #6963
Haha oppa heart ♥
Yongkru dem -__-
bertahun-tahun yang lalu
Suka post-nya? Punya opini? Tanggapin deh!
Batal
 
Mengapa ini dilaporkan?
Penting: laporkanlah pelanggaran serius tapi jangan terlalu napsu pula. Sebuah post/komentar yang dilaporkan oleh beberapa anggota akan terhapus secara otomatis.
Batal
Harap masuk untuk selesaikan
Username
Password
Belum daftar? Daftarlah, cepat kok. Batal
Mari jadi anggota untuk ikutan beraksi
Username
Minimal 6 karakter. Hanya angka dan huruf diperbolehkan.
Password
Password lagi
Email
Biarkan kosong
Punya akun? Masuk deh. Batal
demdem #10
(¬_¬")