24
vote
Gambar preview Tinggi Nabi Adam dan manusia jaman sekarang

Postnya bagus? Bagi ke temanmu!

Sia-sia punya smartphone tanpa aplikasi cantik TheCrowdVoice

Android★★★★✮ BlackBerry★★★★✮

Tinggi Nabi Adam dan manusia jaman sekarang

Nabi Adam tubuhnya sangat kekar dengan tinggi 60 hasta seperti di jelaskan oleh Rasullulah.
kata Rassullulah? Allah menciptakan Adam dengan tinggi enam puluh hasta. Kemudian setelah Adam, makhluk itu semakin berkurang tingginya seperti sekarang ini? (HR.Bukhari), hadis ini juga ditemukan dalam riwayat imam Muslim dan imam Ahmad, namun dalam sanad yg berbeda.

1 hasta = 45,72 cm. maka dengan begitu tinggi nabi adam adalah 27,432 meter

Hasil survey para ahli di Amerika, orang2 Amerika yg mengklaim bangsa yg mempunyai postur paling tinggi di dunia, tingginya semakin berkurang akibat banyak mengkonsumsi makanan yang sudah diawetkan.

Apalagi orang Indonesia, sewaktu orde lama postur tubuh orang Indonesia cukup tinggi2
Tinggi Nabi Adam dan manusia jaman sekarang (Gambar 1)
Klik gambar untuk perbesar
bertahun-tahun yang lalu
di
71 komentar
yusi siregar #2583
Ada PROMO !!!
Sepakat
Maka itu gak heran kalau orang jaman dulu sanggup membawa batu batu raksasa
Karna ukuran tubuh mereka pun raksasa
bertahun-tahun yang lalu
denozonline #5634
Will soon
masuk akal pendapatmu yus :)
bertahun-tahun yang lalu
yusi siregar #2583
Ada PROMO !!!
Ho ho ho
Yusi dongg ( ˘ ˘з )~♬
bertahun-tahun yang lalu
LiandoEndra #7399
Petis Udang
Wow!!!

bertahun-tahun yang lalu
yusi siregar #2583
Ada PROMO !!!
Cuman wow
Dih tante pelit
(˘˛˘)-C<ˇ_ˇ)
bertahun-tahun yang lalu
denozonline #5634
Will soon
hahahahaa...
bertahun-tahun yang lalu
LiandoEndra #7399
Petis Udang
(¬_¬") ĦΑΊΪZZ......‎​‎​‎  

Gw cm terkagum2....

(ˇ▽ˇ)-c<ˇ_ˇ) cubit yusi unyu
bertahun-tahun yang lalu
emdiikey #3748
Fino Alla Fine
Nice info Noz...

Pernah lihat di Y*utube ttg penemuan tengkorak manusia ² raksasa...mungkin itu dari jamannya Nabi²

♉(^0^)♉
bertahun-tahun yang lalu
yusi siregar #2583
Ada PROMO !!!
Lah emangna ndak ada narasina kah :o
bertahun-tahun yang lalu
emdiikey #3748
Fino Alla Fine
Narasi nya habis...yg ada tinggal sayuran doang.. :p

ĸαbuurrr.. 
bertahun-tahun yang lalu
yusi siregar #2583
Ada PROMO !!!
Itu nasi
(¬_¬)ノ*(>˛<)
bertahun-tahun yang lalu
denozonline #5634
Will soon
kalo ngga jaman nabi2 pasti jaman manusia tempoe doeloe lah yaa :)

kalo msh inget linknya share dong :)
bertahun-tahun yang lalu
mustofa77 #20710
Dikaki Langit
Kok tambah kuntet ya? Penjelasan ilmiahnya gimana tuh gan?
bertahun-tahun yang lalu
ngganteng #8021
Bukan Rayuan Gombal

Mungkin krn makin canggih jaman, semakin malas manusia utk bergerak

Contoh kecil mungkin : jaman dahulu, klo mau bepergian selalu jalan kaki hingga metabolisme tubuh bagus
Klo skrg, orang mau bepergian hrs pake motor ato mobil
bertahun-tahun yang lalu
emdiikey #3748
Fino Alla Fine
Iya pak guru....

ĸαbuurrr.. 
bertahun-tahun yang lalu
mustofa77 #20710
Dikaki Langit
Hm..evolusi secara umum bisa jadi seperti itu, tapi ada faktor genetik juga mungkin gan, faktor yang sangat mempengaruhi pertumbuhan manusia    
bertahun-tahun yang lalu
denozonline #5634
Will soon
yg gw dapat cuma ini:

--> tinggi manusia semakin berkurang akibat banyak mengkonsumsi makanan yang sudah diawetkan. Berbeda dengan jaman dulu kan :)
bertahun-tahun yang lalu
mustofa77 #20710
Dikaki Langit
Owh..kalo makanan yang ditaroh dikulkas biar awet, termasuk gak gan?
bertahun-tahun yang lalu
denozonline #5634
Will soon
awalnya kulkas bukan untuk mengawetkan tapi untuk menjaga kesegaran makanan yang berada di dalamnya, tapi seiring perkembangan teknologi, kulkas pun kini digunakan untuk mengawetkan makanan. Jadi apapun itu istilahnya tetap saja diawetkan :)
bertahun-tahun yang lalu
mustofa77 #20710
Dikaki Langit
Owh..ya faham deh gan, ok deh tengkiu
bertahun-tahun yang lalu
peyozthoq #20868
.͡▹#RESPECT
Oºo°˚˘˚°º•h gitu Ɣąäªª ? ▒η♪ç€ ♪ηŦ☼▒ (y)
▓тнαηк ソσυ ƒσя ѕнαяιηg тнιѕ ιηƒσямαтιση▓ VU
bertahun-tahun yang lalu
denozonline #5634
Will soon
sama2 pey :)
bertahun-tahun yang lalu
Mustoocool #15336
BersamaMU
Bener banget kalo kita ke JEDAH memang makam NABI adam sekitar 30 M. & SITI HAWA agak pendek dikit.

VU ilove it.
bertahun-tahun yang lalu
denozonline #5634
Will soon
thx
bertahun-tahun yang lalu
si.belang #22077
@ sarang lebah
Nice Info!! VU
bertahun-tahun yang lalu
denozonline #5634
Will soon
thx :)
bertahun-tahun yang lalu
[closed] #unknown
pantes org dlu bsa buat stonhenge, jaman dlu aja org nya gede gede
bertahun-tahun yang lalu
denozonline #5634
Will soon
iya jg yaa
bertahun-tahun yang lalu
[closed] #unknown
Jaman sekarang aja blum ada yg bsa ngangkat stonhenge
bertahun-tahun yang lalu
Lukisannya Jordan :D
Ngeliat perbedaan dr gambarnya, eee busyeeet kaget :-o

1 hasta = 45,72 cm. Maka dengan begitu tinggi Nabi Adam adalah 27,432 meter

Luar biasa!


bertahun-tahun yang lalu
denozonline #5634
Will soon
setinggi pohon kelapa kali yaa :)
bertahun-tahun yang lalu
Lukisannya Jordan :D
Ga kebayang manusia dulu sm manusia sekarang ketemu,
kalo ga keinjek, ketendang, ato kalo mau ngomong kudu nunduk dulu, ;p
bertahun-tahun yang lalu
denozonline #5634
Will soon
wkwkwkwkw,,,jangan dehh >,<
bertahun-tahun yang lalu
gigitata #22245
‍‍
Wiiiyyyhhh.. Bahkan tinggi q gak nyampe seperdelapanny.. Kerenn..

Tapi ada satu pertanyaan,, orang jepang kn jg suka makanan mentah tuh, tapi mereka gk tinggi" amat.. Gmn tuh??
bertahun-tahun yang lalu
denozonline #5634
Will soon
ntar tanya org jepang dl >,<

harusnya yg jawab ini nenek moyang bangsa jepang X_x
bertahun-tahun yang lalu
gigitata #22245
‍‍
Hhahaha.. Yahh mungkin krn gen na kali ya.. Teuing lah..
bertahun-tahun yang lalu
denozonline #5634
Will soon
sarua teuing lahh,,, #sabodoteuing :p
bertahun-tahun yang lalu
Andyyyyy #21448
Bacot luh,..!!!
Ssstttt, jgn bilang" ya.
Waktu itu makanannya udah aku kasi pengawet semua.
Dosting :D
bertahun-tahun yang lalu
vinanov #1988
@J(•ˆ⌣ˆ‎​​​​•)
Tinggi bgt...

X___x

Setinggi gedung 7 lantai.
bertahun-tahun yang lalu
ngganteng #8021
Bukan Rayuan Gombal

Juga setinggi aku padamu >.<
bertahun-tahun yang lalu
vinanov #1988
@J(•ˆ⌣ˆ‎​​​​•)
Sama....



*kaburr sblm di parang bininya
>_<!!
bertahun-tahun yang lalu
denozonline #5634
Will soon
hahahaa,,,,yg bini ngganteng apa wet ya X_x
bertahun-tahun yang lalu
vinanov #1988
@J(•ˆ⌣ˆ‎​​​​•)
Ksh tau g y
bertahun-tahun yang lalu
cypta.cipcip #13971
Love kuching ^^
Meskipun yg ngepost beralamat di klinik Tong Fang, tapi sy yakin Nabi bukan pasiennya Denoz...

Vote up karna infonya bagus.
bertahun-tahun yang lalu
denozonline #5634
Will soon
>_<'
bertahun-tahun yang lalu
budi.mbuy #22383
Lampung
Amazing
bertahun-tahun yang lalu
denozonline #5634
Will soon
:)
bertahun-tahun yang lalu
Andyyyyy #21448
Bacot luh,..!!!
╔╦╦╦═╦╦╦╗╔╦╦╗
║║║║║║║║║║║║║
║║║║║║║║║╠╬╬╣
╚══╩═╩══╝╚╩╩╝
bertahun-tahun yang lalu
rider25 #10628
Jawa barat
Untung gw tinggi:
bertahun-tahun yang lalu
denozonline #5634
Will soon
Jd gw hrs bilang uwowww X_x
bertahun-tahun yang lalu
Andyyyyy #21448
Bacot luh,..!!!
Ga usah repot2 gan, gw udah bilang tadi :D
bertahun-tahun yang lalu
denozonline #5634
Will soon
Oh iya,,, (˘_˘٥)ƗƗαjuuhhh
bertahun-tahun yang lalu
amiesky #13224
Bigest Atjenest Pris
Setinggi pohon padi..
Haqhaqhaq...

bertahun-tahun yang lalu
vinachrist #10820
Hakuna Matata..! ^_^
tinggi banget yaa...
bertahun-tahun yang lalu
denozonline #5634
Will soon
Iya vin.. :)
bertahun-tahun yang lalu
yogipw #17746
DI MANA2
Setuju liat aja piramida bikinannya orang dulu pasti postur tubuh dari yg bikin pasti lebih tinggi

Vote
bertahun-tahun yang lalu
cypta.cipcip #13971
Love kuching ^^
Lihat juga anak tangga di Candi Borobudur, itu juga tinggi2 banget.
bertahun-tahun yang lalu
amiesky #13224
Bigest Atjenest Pris
Memang ente tau sejarah borobudur.???
bertahun-tahun yang lalu
denozonline #5634
Will soon
Sampe skrg blm pernah ke candi borobudur,, emang anak tangganya tinggi2 ya..jd pengen kesana X_x
bertahun-tahun yang lalu
cypta.cipcip #13971
Love kuching ^^
Betul Noz, sy sdh 2x ke sana. Butuh tenaga extra untuk menaiki tangganya. Entah sengaja dibuat tinggi2, ato memang masyarakatnya pada saat itu postur tubuhnya yg tinggi, sehingga pembuatan tangganya disesuaikan.

Anjuran dari saya, supaya Denoz sesekali ke Borobudur. Jangan lupa buktiin kata2 saya. Dan jangan lupa pas menaiki tangga sebutlah nama Cipcip, lantas Noz akan bergumam "hmmm.......bener juga yg dikatakan Cipcip di TCV itu...."

:D
bertahun-tahun yang lalu
denozonline #5634
Will soon
Ahhahhhahahaa... Ntar di coba kapan2 :D
bertahun-tahun yang lalu
cypta.cipcip #13971
Love kuching ^^
Sip!
bertahun-tahun yang lalu
yogipw #17746
DI MANA2
Mau ke candi borobudur ah kalo ada waktu
bertahun-tahun yang lalu
amiesky #13224
Bigest Atjenest Pris
Ikuuut....
bertahun-tahun yang lalu
cypta.cipcip #13971
Love kuching ^^
Amie.....

Cepat pakai bajumu yg rapi, kita akan segera berangkat kondangan!!!!!!

Wkwkwkwk
bertahun-tahun yang lalu
cypta.cipcip #13971
Love kuching ^^
Sekarang publik malah lagi rame beritakan Gunung Padang, Jawa Barat. Menurut beritanya sisa2 peradaban itu lebih tua dari peradaban Mesir kuno.
Pengen berkunjung ke sana.
bertahun-tahun yang lalu
yogipw #17746
DI MANA2
Pegen tapi tunggu dana nya dulu
bertahun-tahun yang lalu
arsyad #10223
Manado
╔╦╦╦═╦╦╦╗╔╦╦╗
║║║║║║║║║║║║║
║║║║║║║║║╠╬╬╣
╚══╩═╩══╝╚╩╩╝
bertahun-tahun yang lalu
edhax89 #32433
Borneo
⇪⇪⇪
 VUP
  ︽
  ✔
  ︾
ꜛꜛꜛꜛꜛꜛ
tahun lalu
Suka post-nya? Punya opini? Tanggapin deh!
Batal
 
Mengapa ini dilaporkan?
Penting: laporkanlah pelanggaran serius tapi jangan terlalu napsu pula. Sebuah post/komentar yang dilaporkan oleh beberapa anggota akan terhapus secara otomatis.
Batal
Harap masuk untuk selesaikan
Username
Password
Belum daftar? Daftarlah, cepat kok. Batal
Mari jadi anggota untuk ikutan beraksi
Username
Minimal 6 karakter. Hanya angka dan huruf diperbolehkan.
Password
Password lagi
Email
Biarkan kosong
Punya akun? Masuk deh. Batal
denozonline #5634
Will soon