15
vote
Gambar preview Tips mengatasi rasa males

Postnya bagus? Bagi ke temanmu!

Sia-sia punya smartphone tanpa aplikasi cantik TheCrowdVoice

Android★★★★✮ BlackBerry★★★★✮

Tips mengatasi rasa males

Pagi bees..

Pasti pernah dong ngalamin yg namanya males. Entah itu males kerja, males kuliah, males sekolah, dll. Kalo udah males, kerjaan n' tugas pasti jadi berabe. Nah, berikut tips biar gak males:

1. Jangan menunda-nunda
Kerjakan sekarang juga dan jangan ditunda. Cara ini cukup bisa menghalau rasa malas. Karna dengan tidak menunda pekerjaan, maka kita gak akan sempet buat merasa males. Gak percaya? Cobain aja!

2. Ubah pola pikir
Kalo udah terlanjur males nih, biasanya bakal ngulur" waktu terus. Nahh, kalo udah begini, tinggal masalah pola pikir aja bees. Coba ubah pola pikir kita, jangan dipikirin malesnya. Coba pikirin akibat kalo kita males. Usahakan untuk menanamkan pada diri kita, lebih cepat selesai tentu akan lebih cepat kita bersantai. So, gak ada gunanya males"an? Cuma bikin rugi aja..

3. Biasakan diri
Merangkum dari dua tips sebelumnya niih, jadi biasakan diri kita untuk tidak menunda pekerjaan dan biasakan juga otak kita untuk tidak berpikir males. Ada tugas? Kerjakan!! gak usah pake mikir nakniknuk. Seperti kata pepatah, kita bisa karna biasa..

4. Cari asisten
Nahh,, ini cara favorit saya bees. Hhehe. Cari asisten buat ngerjain tugas" kita. Kita bisa santai tanpa perlu mikirin tugas.. Hhihihihi..
Tapi cara ini gak berlaku buat orang yg males makan, males bangun pagi, males mandi,, >,<

Kalo kalian punya tips sendiri gak??
bertahun-tahun yang lalu
di
Direkomendasikan pembaca lain
31 komentar
Suka post-nya? Punya opini? Tanggapin deh!
Batal
 
Mengapa ini dilaporkan?
Penting: laporkanlah pelanggaran serius tapi jangan terlalu napsu pula. Sebuah post/komentar yang dilaporkan oleh beberapa anggota akan terhapus secara otomatis.
Batal
Harap masuk untuk selesaikan
Username
Password
Belum daftar? Daftarlah, cepat kok. Batal
Mari jadi anggota untuk ikutan beraksi
Username
Minimal 6 karakter. Hanya angka dan huruf diperbolehkan.
Password
Password lagi
Email
Biarkan kosong
Punya akun? Masuk deh. Batal
gigitata #22245
‍‍
Diskon/voucher terpopuler