21
vote
Gambar preview Tuna Seberat 454 Kg Ditangkap di Kanada

Postnya bagus? Bagi ke temanmu!

Sia-sia punya smartphone tanpa aplikasi cantik TheCrowdVoice

Android★★★★✮ BlackBerry★★★★✮

Tuna Seberat 454 Kg Ditangkap di Kanada

Pagi bee's…sebelom mulai kerja ane mau ngasih info niih,mungkin sebagian udah ada yang tau…maaf iia kalo repost

Jakarta - 'Monster' lautan baru saja ditangkap di Nova Scotia, Kanada. Hewan raksasa ini berupa Atlantic bluefin tuna seberat 454 kg! Dengan tubuh lebih besar daripada manusia, ikan ini dapat dibuat menjadi 20.000 porsi sushi!

Atlantic bluefin tuna (Thunnus thynnus) merupakan jenis tuna besar yang beratnya bisa mencapai 684 kg. Sebagai makanan, ikan ini bernilai tinggi. Jepang menjadi negara sasaran utama penjualan Atlantic bluefin tuna. Di sana, tuna jenis ini disajikan sebagai sushi dan sashimi.

Atlantic bluefin tuna dikenal akan kecepatan dan kekuatannya sebagai predator. Namun, Marc Towers berhasil menangkapnya di lepas pantai Canso. Iapun harus 'bergulat' dengan ikan ini selama dua jam sebelum berhasil menariknya ke permukaan.

Selanjutnya di mari iia ☞

http://m.detik.com/food/read/2012/11/27/072807/2102142/294/tuna-seberat-454-kg-ditangkap-di-kanada
Tuna Seberat 454 Kg Ditangkap di Kanada (Gambar 1)
Klik gambar untuk perbesar
tahun lalu
di
46 komentar
Hrynto.87 #27588
Dibumi
Tuna ikan moster
Vu san set
tahun lalu
SanSet #27863
Tangerang
Malah ngeri ngliat ikan tuna yang gede kaya gitu

Tengkyu hrynto
tahun lalu
Hrynto.87 #27588
Dibumi
Hahahah iya ngeri jg
Sama san :)
tahun lalu
beiy.serro #23426
╭(╯ε╰)╮ Errwghhfft"!
Buseddd..
Klo di pepes tuu ikan mesti nyari daun pisang dmn yg segede gitu..
Hahahhahhhh
tahun lalu
SanSet #27863
Tangerang
Hahaha...di pepes...bener juga tuh,bisa buat makan sekeluarga selama sebulan
:D
tahun lalu
[closed] #unknown
Dijadikan sarden jadi berapa kaleng tuhhh???
Vu.
tahun lalu
SanSet #27863
Tangerang
“̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮
Ratuuusan :D

Tengkyu mr.bombastic :)
tahun lalu
[closed] #unknown
Masama sobat.
Jadi pengen buka toko sarden.
tahun lalu
SanSet #27863
Tangerang
Kenapa engga bikin ikan fillet goreng tepung aja bro,kan kalo ayah goreng tepung,singkong tepung udah banyak :)
tahun lalu
[closed] #unknown
Wehhhh...
Ide yg lumayan.
tahun lalu
SanSet #27863
Tangerang
“̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮
Biar ada sesuatu yang baru gitu :p
tahun lalu
bathara #7089
Bathara@mail.com
Klo dimasak cukup buat 1rw.. Vu sanset
tahun lalu
SanSet #27863
Tangerang
Cocok dong buat acara d RW
:D

Tengkyu bathara :)
tahun lalu
bathara #7089
Bathara@mail.com
Iya buat acara bakar2 taon baru :)
tahun lalu
SanSet #27863
Tangerang
ƗƗɪ̣̇ƗƗɪ̣̇ƗƗɪ̣̇ ๑ˆ⌣ˆ๑ ƗƗɪ̣̇ƗƗɪ̣̇ƗƗɪ̣̇
tahun lalu
[closed] #unknown
Kaya hiu y.manteb
tahun lalu
SanSet #27863
Tangerang
Kalo hiu kan wajar iia,ini tuna...d indo kira" ada ga iia
tahun lalu
XDiodi #23044
Bisa bikin sushi buat atu tahun wii
tahun lalu
SanSet #27863
Tangerang
Tapi jangan kebanyakan makan sushi loh,pernah denger dimana gitu (lupa) gara" tiap hari makan sushi,d kepala'a jadi ada belatung X_X
tahun lalu
XDiodi #23044
Emang gitu x_x kan itu ikan mentah
tahun lalu
SanSet #27863
Tangerang
Di goreng tepung aja tuna'a
Pasti makcelembeng :D
tahun lalu
XDiodi #23044
Pastinya dong :9
tahun lalu
vinachrist #10820
Jekardeh
whooaaa...gede bangeet..!  >_<
Bisa bikin sushi utk orang sekampung tuuhhh... ^^
VU
tahun lalu
SanSet #27863
Tangerang
Tengkyu vina :)
“̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ mendingan d jual k jepang,dihargain mahal banger sih :D
tahun lalu
gingtato #18514
Jawa Tengah
Mbahnya tuna kali, besar n beratnya luar biasa
VU
tahun lalu
SanSet #27863
Tangerang
“̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮
Tapi masih ada yang lebih gede lagi loh dari itu,ga kebayang kaya gimana gede'a

Tengkyu gingtato :)
tahun lalu
yogipw #17746
DI MANA2
Wow di bikin abon 1 rw bisa Makan semua tuh
tahun lalu
SanSet #27863
Tangerang
Нɑɑ˘°˘нɑɑ˘°˘нɑɑ
Jangan 1 RW,sekomplek itu mah :D
tahun lalu
yogipw #17746
DI MANA2
Buwat kurban bisa apa dak ya
tahun lalu
SanSet #27863
Tangerang
Eemm...ga tau juga deh,kaya'a belom pernah ada kurba ikan :D
tahun lalu
aspihan #29550
Prabumulih
♏♏ªªññ†††ªª pp (y).
tahun lalu
cypta.cipcip #13971
Love kuching ^^
Kasian. Pasti tuna ini menderita banget, palagi mama nya, pasti merasa kehilangan...

RIP
tahun lalu
SanSet #27863
Tangerang
Itu mbah'a tau,gimana buyut'a
:D
tahun lalu
Pekanbaru
Dasyat !
Vu
tahun lalu
SanSet #27863
Tangerang
Tengkyu anton :)
tahun lalu
[closed] #unknown
Ya tuhankuuuu tuna nya sebesar mpit
tahun lalu
Theopilus #28626
Kyu III
Ekor kuning
tahun lalu
SanSet #27863
Tangerang
Kebayang ga?
Kaya ikan tuna yang suka ada di spongebob :D
=))H̶̲̥̅̊ǟH̶̲̥̅̊ǟH̶̲̥̅̊ǟH̶̲̥̅̊ǟH̶̲̥̅̊ǟ=))
tahun lalu
ZHolvers #24492
Slamat brtahan hidup
Oh itu tuna!? ( ˘̶̀• ̯•˘̶́"٥)
tahun lalu
SanSet #27863
Tangerang
Lah emang dikira apaan?
tahun lalu
ZHolvers #24492
Slamat brtahan hidup
Gw kira ikan bujaer...
( ˘̶̀• ̯•˘̶́"٥) *muka polos tapi tetep ganteng
tahun lalu
SanSet #27863
Tangerang
Hahaha :D
Pajaer'a lebih gede lagi dong
tahun lalu
ZHolvers #24492
Slamat brtahan hidup
Nakjaer lebih gede dari kangjaer... ( ˘̶̀• ̯•˘̶́"٥)
tahun lalu
[closed] #unknown
Bukan,itu ikan Arwana.
tahun lalu
SanSet #27863
Tangerang
=))H̶̲̥̅̊ǟH̶̲̥̅̊ǟH̶̲̥̅̊ǟH̶̲̥̅̊ǟH̶̲̥̅̊ǟ=))
Rey...rey...rey..naldi dong :D
tahun lalu
ZHolvers #24492
Slamat brtahan hidup
Promosi ( ˘̶̀• ̯•˘̶́"٥)
tahun lalu
Suka post-nya? Punya opini? Tanggapin deh!
Batal
 
Mengapa ini dilaporkan?
Penting: laporkanlah pelanggaran serius tapi jangan terlalu napsu pula. Sebuah post/komentar yang dilaporkan oleh beberapa anggota akan terhapus secara otomatis.
Batal
Harap masuk untuk selesaikan
Username
Password
Belum daftar? Daftarlah, cepat kok. Batal
Mari jadi anggota untuk ikutan beraksi
Username
Minimal 6 karakter. Hanya angka dan huruf diperbolehkan.
Password
Password lagi
Email
Biarkan kosong
Punya akun? Masuk deh. Batal
SanSet #27863
Tangerang