16
vote
Gambar preview Ular Python Habis makan Manusia Korban Banjir

Postnya bagus? Bagi ke temanmu!

Sia-sia punya smartphone tanpa aplikasi cantik TheCrowdVoice

Android★★★★✮ BlackBerry★★★★✮

Ular Python Habis makan Manusia Korban Banjir

Ditemukan seekor Ular Phiton di daerah Janur Elok Kelapa Gading belakang sekolah Penabur di duga habis menelan korban manusia pas banjir jakarta paket apaan aja bisa
http://photos-b.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash3/582512_4232281920419_1193454578_n.jpg  
Ular Python Habis makan Manusia Korban Banjir (Gambar 1)
Klik gambar untuk perbesar
tahun lalu
di
47 komentar
andiflamini #24898
Jekardah
Masih di selidiki kebenaran nya
Dari bbm juga banyak yg broadcast
tahun lalu
yasminn #32205
Bandung
Sereemmm
tahun lalu
wins28 #23513
Indonesia
Klo serem tutup mata aja hehehe....
tahun lalu
yasminn #32205
Bandung
Itu udaahhh
tahun lalu
wins28 #23513
Indonesia
Klo gtu tutup hidung....hahaha
tahun lalu
zw.st. #29250
Nothing
Harus di bedah dulu baru bisa diketahui kebenarannya ☺
tahun lalu
laavirta #20729
Medan
Gimana si ular nelen makanan segitu besar yaa .. Hha
tahun lalu
wins28 #23513
Indonesia
Ular phyton itu Mulutnya Elastis bu, Sapi aja masuk kok.....Kecuali Gajah gk Bisa bu....hehehe
tahun lalu
laavirta #20729
Medan
Oh gitu yaa, tx infonya
tahun lalu
armawa #11792
Medan
Ini bener gak Yǻã, ?!

Jangan" cuma Bc doank
tahun lalu
wins28 #23513
Indonesia
Bener donk bu Ularnya....bisa bener bisa jg Hoak, masih diselidiki bu , sy jg dpt berita dri tmn yg kebetulan di wilayah Banjir Kelapa Gading, demikian infonya bu.....
tahun lalu
armawa #11792
Medan
†åªþî™ doa gw mudah"an engakk Yǻã, kacian gw liatnya..sdh jatuh ditimpa tangga...
tahun lalu
perine #16066
Mhn maaf lahir&batin
Benarkah ini
tahun lalu
XDiodi #23044
Astaga.. Sadis banget. _.
tahun lalu
sitaba #27103
Surabaya
Ini uda rame2x di BBM...
tahun lalu
dorijaka #14747
Senyum dong ..
Dari bc yh ?
tahun lalu
wins28 #23513
Indonesia
Gk bro dri pak RT ....hehehe
tahun lalu
bLacktroj4n #32019
#33328:)
Ane jg dapet di WhatsApp,
Tp apa itu bener.
tahun lalu
timecontrol #11714
dimensi ke-4
karna itu pos pengungsian harus dilengkapi senjata berat
tahun lalu
[closed] #unknown
Mengerikan.
tahun lalu
ayurasuk #33114
Sanur-bali
Ini berita beneran ya...serem bgt...?!
tahun lalu
pontianak #33532
Pontianak, Kal-Bar
Ini orang yang di teLan uLar phiton yg diketemukan di klp gading
http://m.ak.fbcdn.net/sphotos-d.ak/hphotos-ak-ash3/551746_280729085336652_646231752_n.jpg
tahun lalu
susiesie #27678
Astagfirllah..kaget gw...deg2an langsung...hoax apa beneran ini???
tahun lalu
pontianak #33532
Pontianak, Kal-Bar
Tenang, masih belum pasti kebenarannya. Mungkin cuma cuplikan film aja.
tahun lalu
timecontrol #11714
dimensi ke-4
tu di mulutnya apaan
tahun lalu
pontianak #33532
Pontianak, Kal-Bar
Masih belum pasti kebenarannya, mungkin cuma cuplikan film aja
tahun lalu
friscays #32963
Jakarta barat
Gila ihh, sampe teriak pas ngeliat gambarnya >,<
Hoax apa beneran itu?
tahun lalu
timecontrol #11714
dimensi ke-4
beneran mungkin dah jakarta dah nga aman
tahun lalu
bLacktroj4n #32019
#33328:)
Subhanallah kaget liatnya, ampe melotot gtu.
Kayanya HOAX tuh
tahun lalu
Kyoruu #25338
Banyak yg Protes -,-
;omg

Jd itu bneran??
tahun lalu
tig333 #5847
stuck in reverse
Anjir kaget gue ... Bangke
tahun lalu
chimax #21806
Surabaya
Sial...pas gw lg makan pula.
tahun lalu
Kyoruu #25338
Banyak yg Protes -,-
Yg dr BC ya??
Kayaknya hoax deh.. Klo di liat dr fotonya lho ya.. Msa ud nemu uler sgede gitu.. Trus ulernya masih idup.. Kepalanya masih keangkat gtu.. Logikanya kn klo ad yg nemu uler, apalagi sgede gitu.. Kmungkinan na cm 2..

1. Orangnya lari
2. Bunuh si Uler itu

CMIIW :)
tahun lalu
timecontrol #11714
dimensi ke-4
ngomong2 tu mayat itu sisa pencernaan to apa
tahun lalu
Kyoruu #25338
Banyak yg Protes -,-
Entahlah.. Bukan gw yg ngshare time.. Gw kn mengomentari foto yg ad d post.. Klo foto yg mayat ma tanya sama yg ngshare fotonya dong.. >.<
tahun lalu
pontianak #33532
Pontianak, Kal-Bar
Banyak kemungkinannya, tunggu up date dari orang yg tinggal di sana aja
tahun lalu
Kyoruu #25338
Banyak yg Protes -,-
Iya sih..
Tp klo menurut gw sih hoax.. Tp entahlah.. Kita liat aja ada di TV ap ngga.. Kjadian ky gni hrusnya msuk TV klo bneran.. :)
tahun lalu
pontianak #33532
Pontianak, Kal-Bar
Ok sob
tahun lalu
Girasandi #33551
tahun lalu
Kyoruu #25338
Banyak yg Protes -,-
Terbukti hoax kan brarti?? :)
tahun lalu
pontianak #33532
Pontianak, Kal-Bar
Akhirnya terjawab sudah, lega
tahun lalu
sitaba #27103
Surabaya
Kok pada percaya semua sih,
Sama berita yg ga jelas sumberx,
Berita ini cuma Hoax aja yg di sebarkan oleh orang iseng n ga bertanggung jawab...
tahun lalu
rudi1618 #25079
Jakarta
Jangan2 phyton Hamil
tahun lalu
Girasandi #33551
tahun lalu
ellysolivia #25624
Cilegon
Beneran ga' sich ?
Berita hoax kali ?
tahun lalu
Kyoruu #25338
Banyak yg Protes -,-
Hoax om..
tahun lalu
bisot182 #63180
Bekasi
hoax, setahun lalu saya sudah buat postingannya

http://bisotisme.blogspot.com/2013/01/hoax-saat-banjir-jakarta.html
11 bulan yang lalu
bisot182 #63180
Bekasi
Komentar ini sudah dibuang
11 bulan yang lalu
Suka post-nya? Punya opini? Tanggapin deh!
Batal
 
Mengapa ini dilaporkan?
Penting: laporkanlah pelanggaran serius tapi jangan terlalu napsu pula. Sebuah post/komentar yang dilaporkan oleh beberapa anggota akan terhapus secara otomatis.
Batal
Harap masuk untuk selesaikan
Username
Password
Belum daftar? Daftarlah, cepat kok. Batal
Mari jadi anggota untuk ikutan beraksi
Username
Minimal 6 karakter. Hanya angka dan huruf diperbolehkan.
Password
Password lagi
Email
Biarkan kosong
Punya akun? Masuk deh. Batal
wins28 #23513
Indonesia