16
vote
Gambar preview Ular Python Habis makan Manusia Korban Banjir

Postnya bagus? Bagi ke temanmu!

Sia-sia punya smartphone tanpa aplikasi cantik TheCrowdVoice

Android★★★★✮ BlackBerry★★★★✮

Ular Python Habis makan Manusia Korban Banjir

Ditemukan seekor Ular Phiton di daerah Janur Elok Kelapa Gading belakang sekolah Penabur di duga habis menelan korban manusia pas banjir jakarta paket apaan aja bisa
http://photos-b.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash3/582512_4232281920419_1193454578_n.jpg  
Ular Python Habis makan Manusia Korban Banjir (Gambar 1)
Klik gambar untuk perbesar
bertahun-tahun yang lalu
di
47 komentar
andiflamini #24898
Jekardah
Masih di selidiki kebenaran nya
Dari bbm juga banyak yg broadcast
bertahun-tahun yang lalu
yasminn #32205
Bandung
Sereemmm
bertahun-tahun yang lalu
wins28 #23513
Indonesia
Klo serem tutup mata aja hehehe....
bertahun-tahun yang lalu
yasminn #32205
Bandung
Itu udaahhh
bertahun-tahun yang lalu
wins28 #23513
Indonesia
Klo gtu tutup hidung....hahaha
bertahun-tahun yang lalu
zw.st. #29250
Harus di bedah dulu baru bisa diketahui kebenarannya ☺
bertahun-tahun yang lalu
laavirta #20729
Medan
Gimana si ular nelen makanan segitu besar yaa .. Hha
bertahun-tahun yang lalu
wins28 #23513
Indonesia
Ular phyton itu Mulutnya Elastis bu, Sapi aja masuk kok.....Kecuali Gajah gk Bisa bu....hehehe
bertahun-tahun yang lalu
laavirta #20729
Medan
Oh gitu yaa, tx infonya
bertahun-tahun yang lalu
armawa #11792
Medan
Ini bener gak Yǻã, ?!

Jangan" cuma Bc doank
bertahun-tahun yang lalu
wins28 #23513
Indonesia
Bener donk bu Ularnya....bisa bener bisa jg Hoak, masih diselidiki bu , sy jg dpt berita dri tmn yg kebetulan di wilayah Banjir Kelapa Gading, demikian infonya bu.....
bertahun-tahun yang lalu
armawa #11792
Medan
†åªþî™ doa gw mudah"an engakk Yǻã, kacian gw liatnya..sdh jatuh ditimpa tangga...
bertahun-tahun yang lalu
perine #16066
Mhn maaf lahir&batin
Benarkah ini
bertahun-tahun yang lalu
XDiodi #23044
Astaga.. Sadis banget. _.
bertahun-tahun yang lalu
sitaba #27103
Surabaya
Ini uda rame2x di BBM...
bertahun-tahun yang lalu
dorijaka #14747
Senyum dong ..
Dari bc yh ?
bertahun-tahun yang lalu
wins28 #23513
Indonesia
Gk bro dri pak RT ....hehehe
bertahun-tahun yang lalu
bLacktroj4n #32019
#33328:)
Ane jg dapet di WhatsApp,
Tp apa itu bener.
bertahun-tahun yang lalu
timecontrol #11714
dimensi ke-4
karna itu pos pengungsian harus dilengkapi senjata berat
bertahun-tahun yang lalu
[closed] #unknown
Mengerikan.
bertahun-tahun yang lalu
ayurasuk #33114
Sanur-bali
Ini berita beneran ya...serem bgt...?!
bertahun-tahun yang lalu
pontianak #33532
Pontianak, Kal-Bar
Ini orang yang di teLan uLar phiton yg diketemukan di klp gading
http://m.ak.fbcdn.net/sphotos-d.ak/hphotos-ak-ash3/551746_280729085336652_646231752_n.jpg
bertahun-tahun yang lalu
susiesie #27678
Astagfirllah..kaget gw...deg2an langsung...hoax apa beneran ini???
bertahun-tahun yang lalu
pontianak #33532
Pontianak, Kal-Bar
Tenang, masih belum pasti kebenarannya. Mungkin cuma cuplikan film aja.
bertahun-tahun yang lalu
timecontrol #11714
dimensi ke-4
tu di mulutnya apaan
bertahun-tahun yang lalu
pontianak #33532
Pontianak, Kal-Bar
Masih belum pasti kebenarannya, mungkin cuma cuplikan film aja
bertahun-tahun yang lalu
friscays #32963
Jakarta barat
Gila ihh, sampe teriak pas ngeliat gambarnya >,<
Hoax apa beneran itu?
bertahun-tahun yang lalu
timecontrol #11714
dimensi ke-4
beneran mungkin dah jakarta dah nga aman
bertahun-tahun yang lalu
bLacktroj4n #32019
#33328:)
Subhanallah kaget liatnya, ampe melotot gtu.
Kayanya HOAX tuh
bertahun-tahun yang lalu
Kyoruu #25338
Nowhere
;omg

Jd itu bneran??
bertahun-tahun yang lalu
tig333 #5847
stuck in reverse
Anjir kaget gue ... Bangke
bertahun-tahun yang lalu
chimax #21806
Surabaya
Sial...pas gw lg makan pula.
bertahun-tahun yang lalu
Kyoruu #25338
Nowhere
Yg dr BC ya??
Kayaknya hoax deh.. Klo di liat dr fotonya lho ya.. Msa ud nemu uler sgede gitu.. Trus ulernya masih idup.. Kepalanya masih keangkat gtu.. Logikanya kn klo ad yg nemu uler, apalagi sgede gitu.. Kmungkinan na cm 2..

1. Orangnya lari
2. Bunuh si Uler itu

CMIIW :)
bertahun-tahun yang lalu
timecontrol #11714
dimensi ke-4
ngomong2 tu mayat itu sisa pencernaan to apa
bertahun-tahun yang lalu
Kyoruu #25338
Nowhere
Entahlah.. Bukan gw yg ngshare time.. Gw kn mengomentari foto yg ad d post.. Klo foto yg mayat ma tanya sama yg ngshare fotonya dong.. >.<
bertahun-tahun yang lalu
pontianak #33532
Pontianak, Kal-Bar
Banyak kemungkinannya, tunggu up date dari orang yg tinggal di sana aja
bertahun-tahun yang lalu
Kyoruu #25338
Nowhere
Iya sih..
Tp klo menurut gw sih hoax.. Tp entahlah.. Kita liat aja ada di TV ap ngga.. Kjadian ky gni hrusnya msuk TV klo bneran.. :)
bertahun-tahun yang lalu
pontianak #33532
Pontianak, Kal-Bar
Ok sob
bertahun-tahun yang lalu
Girasandi #33551
bertahun-tahun yang lalu
Kyoruu #25338
Nowhere
Terbukti hoax kan brarti?? :)
bertahun-tahun yang lalu
pontianak #33532
Pontianak, Kal-Bar
Akhirnya terjawab sudah, lega
bertahun-tahun yang lalu
sitaba #27103
Surabaya
Kok pada percaya semua sih,
Sama berita yg ga jelas sumberx,
Berita ini cuma Hoax aja yg di sebarkan oleh orang iseng n ga bertanggung jawab...
bertahun-tahun yang lalu
rudi1618 #25079
Jakarta
Jangan2 phyton Hamil
bertahun-tahun yang lalu
Girasandi #33551
bertahun-tahun yang lalu
ellysolivia #25624
Cilegon
Beneran ga' sich ?
Berita hoax kali ?
bertahun-tahun yang lalu
Kyoruu #25338
Nowhere
Hoax om..
bertahun-tahun yang lalu
bisot182 #63180
Bekasi
hoax, setahun lalu saya sudah buat postingannya

http://bisotisme.blogspot.com/2013/01/hoax-saat-banjir-jakarta.html
tahun lalu
bisot182 #63180
Bekasi
Komentar ini sudah dibuang
tahun lalu
Suka post-nya? Punya opini? Tanggapin deh!
Batal
 
Mengapa ini dilaporkan?
Penting: laporkanlah pelanggaran serius tapi jangan terlalu napsu pula. Sebuah post/komentar yang dilaporkan oleh beberapa anggota akan terhapus secara otomatis.
Batal
Harap masuk untuk selesaikan
Username
Password
Belum daftar? Daftarlah, cepat kok. Batal
Mari jadi anggota untuk ikutan beraksi
Username
Minimal 6 karakter. Hanya angka dan huruf diperbolehkan.
Password
Password lagi
Email
Biarkan kosong
Punya akun? Masuk deh. Batal
wins28 #23513
Indonesia