15
vote
Gambar preview Ular terbesar Yacumama hutan amazon

Postnya bagus? Bagi ke temanmu!

Sia-sia punya smartphone tanpa aplikasi cantik TheCrowdVoice

Android★★★★✮ BlackBerry★★★★✮

Ular terbesar Yacumama hutan amazon

Melansir pemberitaan unexplained-mysteries.com, Senin (15/6) disebutkan Setelah seminggu melakukan negosiasi dengan Mike dan Greg Warner, akhirnya pihak CFZ mendapatkan hak untuk menerbitkan foto-foto hasil ekspedisi mereka di Peru. Greg mengatakan, “Saya mengambil dua foto yang saya yakini adalah Yacumama atau anaconda raksasa. Pada foto pertama ada kepalanya sebelah kiri dan bagian tubuh lainnya di sebelah kanan di sungai tersebut.”
Ular terbesar Yacumama hutan amazon (Gambar 1) Ular terbesar Yacumama hutan amazon (Gambar 2)
Klik gambar untuk perbesar
tahun lalu
di
10 komentar
basodejavu #28024
Kolaka utara sul-tra
Wah ngeri, ukuranya panjangx brapa tu?
tahun lalu
SatriaEric #35427
Anfield, Liverpool.
Wah, bisa makan sapi tuh..
tahun lalu
gaziee #35135
Jawa tengah
Wah
tahun lalu
ocantaam #34456
North Borneo
Gede amat
tahun lalu
kamandanu #35371
roman picisan.
Gilaa kleee besar nya!!!
tahun lalu
MrcVnBstn #47
xixixi...
Mengerikan juga yah kalo ular sebesar itu agresif >.<.
tahun lalu
[closed] #unknown
Seyem.
tahun lalu
kesit36 #36645
Cocok tuh bikin sate
tahun lalu
[closed] #unknown
Keduluan nih komenya....sama soalnya, mantep klo disate...hahaha...
tahun lalu
Fiysaa #36639
Banjarbaru
Kaya ular mati yg badan mengembang...
tahun lalu
Suka post-nya? Punya opini? Tanggapin deh!
Batal
 
Mengapa ini dilaporkan?
Penting: laporkanlah pelanggaran serius tapi jangan terlalu napsu pula. Sebuah post/komentar yang dilaporkan oleh beberapa anggota akan terhapus secara otomatis.
Batal
Harap masuk untuk selesaikan
Username
Password
Belum daftar? Daftarlah, cepat kok. Batal
Mari jadi anggota untuk ikutan beraksi
Username
Minimal 6 karakter. Hanya angka dan huruf diperbolehkan.
Password
Password lagi
Email
Biarkan kosong
Punya akun? Masuk deh. Batal
MisterBean #35022
JAYAPURA