6
vote
Gambar preview Versi Terbaru dari NOKIA tanpa PULSA

Postnya bagus? Bagi ke temanmu!

Sia-sia punya smartphone tanpa aplikasi cantik TheCrowdVoice

Android★★★★✮ BlackBerry★★★★✮

Versi Terbaru dari NOKIA tanpa PULSA

Selain untuk "alat komunikasi", ini juga banyak kegunaan nya

Sebagai Alat komunikasi maksud nya kalo orang yg kita sapa ga nengok, timpuk pake ini aja bees :D

Selain manfaat di atas ada kah yg bees bisa  manfaatkan dari produk NOKIA tsb ....

Versi Terbaru dari NOKIA tanpa PULSA (Gambar 1)
Klik gambar untuk perbesar
tahun lalu
di
15 komentar
[closed] #unknown
Untuk lempar tower sinyal yg lemot -_-
tahun lalu
kangjoe #34899
Bandung
"̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐƗƗɐƗƗɐƗƗɐ"̮ Ilang jangan minta ane ya :D
tahun lalu
[closed] #unknown
Wah... Baru aja dipraktekkan

tahun lalu
kangjoe #34899
Bandung
Udah baikan signal nya... :D
tahun lalu
[closed] #unknown
Tambah parah. Karna sinyalnya towernya di atas rumah. Waktu lembar malah kena balek
tahun lalu
kangjoe #34899
Bandung
"̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐƗƗɐƗƗɐƗƗɐ"̮
tahun lalu
kesit36 #36645
sugeng pinanggihan
buat ke warung cocok nih, kang...
Skalian ngopi ama paracetamol ... :D
tahun lalu
kangjoe #34899
Bandung
"̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐƗƗɐƗƗɐƗƗɐ"̮ Ayo kes... Beneran pingin ngopi nih :D

Ente ada paracetamol nya... :D
tahun lalu
kesit36 #36645
sugeng pinanggihan
paracetamol ada dikit barangnye, dikasi temen2 rsj tempo hari... :p
tahun lalu
zw.st. #29250
Nothing
Selain manfaat di atas ada kah yg bees bisa  manfaatkan dari produk NOKIA tsb ....

* buat jalan ke rumah kangjoe ambil beras, kalo gak di ksh tabok pake sandal nokia ☺


νσтє υρ
tahun lalu
kangjoe #34899
Bandung
"̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐƗƗɐƗƗɐƗƗɐ"̮ itu ngerampok bro :D, ga usah di tabok ane kasih bro buat ente syarat nya cuman 1kg ( buat ngetest aja ) "̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐƗƗɐƗƗɐƗƗɐ"̮
tahun lalu
zw.st. #29250
Nothing
Kagak cukup kang, anggota gw ada 9 jt
tahun lalu
kangjoe #34899
Bandung
Gile anggota apa an bro, ngasih buat 9jt, ane tekor dong :D
tahun lalu
Haha
Ayo buruan Beli sebelum kehabisan

Beliin mama gihhhh
Jadi mama gk perlu minta pulsa lg kl lg dikantor polisi hehee
tahun lalu
kangjoe #34899
Bandung
Limited edition "̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐƗƗɐƗƗɐƗƗɐ"̮
tahun lalu
Suka post-nya? Punya opini? Tanggapin deh!
Batal
 
Mengapa ini dilaporkan?
Penting: laporkanlah pelanggaran serius tapi jangan terlalu napsu pula. Sebuah post/komentar yang dilaporkan oleh beberapa anggota akan terhapus secara otomatis.
Batal
Harap masuk untuk selesaikan
Username
Password
Belum daftar? Daftarlah, cepat kok. Batal
Mari jadi anggota untuk ikutan beraksi
Username
Minimal 6 karakter. Hanya angka dan huruf diperbolehkan.
Password
Password lagi
Email
Biarkan kosong
Punya akun? Masuk deh. Batal
kangjoe #34899
Bandung