27
vote
Gambar preview WOW... Wanita dengan Berat Badan Setengah Ton...!!

Postnya bagus? Bagi ke temanmu!

Sia-sia punya smartphone tanpa aplikasi cantik TheCrowdVoice

Android★★★★✮ BlackBerry★★★★✮

WOW... Wanita dengan Berat Badan Setengah Ton...!!

Ketika Sergio Valdez melihat kliennya yang seberat 450 kg, Marya Rosales, untuk pertama kalinya, ia mengira lipatan-lipatan lemaknya sebagai bantal.

Mayra dilaporkan memiliki berat hampir 1,100 pound atau 499 kg, menjadikannya salah satu wanita tergemuk di dunia.

"Kami sudah melihat orang-orang dengan obesitas berat. Tapi tidak pernah se-level ini," ujar Valdez.

"Ketika pertama kali masuk, dia ditutupi selimut; ada bantal di sekelilingnya sehingga kita tidak tahu apakah itu bantal atau dirinya," ujar Valdez. "Setelah mengelilingnya baru kita sadar bahwa itu Mayra."


Sumber : http://gabohong.blogspot.com/2012/11/wanita-dengan-berat-setengah-ton.html?m=1
WOW... Wanita dengan Berat Badan Setengah Ton...!! (Gambar 1) WOW... Wanita dengan Berat Badan Setengah Ton...!! (Gambar 2) WOW... Wanita dengan Berat Badan Setengah Ton...!! (Gambar 3)
Klik gambar untuk perbesar
tahun lalu
di
90 komentar
emdiikey #3748
Fino Alla Fine
Wadooooohhh >_<
tahun lalu
bariqdwi #21257
Melawi :)
Ngeri bgt ya lihatnya...
tahun lalu
vinachrist #10820
Hakuna Matata..! ^_^
Kasihan yaaa... :(
sebenarnya mereka juga ingin normal seperti wanita lainnya...
semoga mereka bisa mengurangi obesitas nya...
Vote up :)
tahun lalu
bariqdwi #21257
Melawi :)
◦†нªηк's◦ Vu ny kk vina. :D

Iy ksian, mungkin dia juga gak bakaLan nyangka jdi sebesar itu....
tahun lalu
t33k4dzdy #28169
Masih di sini
VU

Lemaknya tertimbun di kaki
Mudahan bsa tetep panjang umur :)
tahun lalu
bariqdwi #21257
Melawi :)
◦†нªηк's◦ Vu ny mbk yu :)

Amin. . . Smoga yG mau lakukan sedot lemak gratis utk dia.
tahun lalu
t33k4dzdy #28169
Masih di sini
Yaaaah klo sedot lemak maah saya juga mau bu' :p
tahun lalu
Theopilus #28626
Kyu III
1 kata: astaga????
tahun lalu
bariqdwi #21257
Melawi :)
Pakai Naga gak.???
tahun lalu
Theopilus #28626
Kyu III
Berarti 2 kata neng
tahun lalu
bariqdwi #21257
Melawi :)
Di sambung aja astaganaga.

Jdi kan ttp 1 kata :p
tahun lalu
Bekasi
╔╦╦╦═╦╦╦╗╔╦╦╗
║║║║║║║║║║║║║
║║║║║║║║║╠╬╬╣
╚══╩═╩══╝╚╩╩╝ BBM
tahun lalu
bariqdwi #21257
Melawi :)
◦†нªηк's◦ wes Mampir sob.. :D
tahun lalu
[closed] #unknown
Amit amit jabang bayi.
tahun lalu
bariqdwi #21257
Melawi :)
Jauhkan bala ya sob..
tahun lalu
[closed] #unknown
Iya nih sobat.
tahun lalu
[closed] #unknown
Bujug buneng suburnya x_X

Syet dah
tahun lalu
bariqdwi #21257
Melawi :)
Jdi sekarang slain subur dia juga mesti sabar bunda... :)
tahun lalu
bocahpati88 #28150
Padang
Wadoh sak ton kurang setitik
tahun lalu
bariqdwi #21257
Melawi :)
Yoi bro

Sungguh ruar biasa....
tahun lalu
gingtato #18514
Jawa Tengah
Muantap bobotnya gak kebayang kalau kt tertindih dia
tahun lalu
bariqdwi #21257
Melawi :)
Jng sMpai lah sob.. :D
tahun lalu
dorijaka #14747
Save gaza
Ebuseh ' kasian liatna
tahun lalu
bariqdwi #21257
Melawi :)
Tapi cantik juga ya dori ce itu..
tahun lalu
dorijaka #14747
Save gaza
Y sh.tpi gmna jadina
tahun lalu
rik212 #24774
Mau ngerjain apa2 juga susah punya badan segitu
tahun lalu
bariqdwi #21257
Melawi :)
Tinggal trima nsib aj dah sob. Smua-mua di t4 tidur.
tahun lalu
zw.st. #29250
Nothing
Astaga,rakus amat tuh makannya ampe gt, amit2 bener deh
tahun lalu
bariqdwi #21257
Melawi :)
Kebablasan sob...

Rem ny blonk :)
tahun lalu
zw.st. #29250
Nothing
Bener blong tuh remnya, cmn tau gas doank. Gila bener...
tahun lalu
raditjanie #23194
look at me !
WOW
#SALTO
tahun lalu
bariqdwi #21257
Melawi :)
Saltony kedepan atw ke blkg :D
tahun lalu
[closed] #unknown
("`▽´)-σ ____|| sodorin treatmil wkwkwk..
tahun lalu
bariqdwi #21257
Melawi :)
Mksi niat baik nya.

Akan di pertimbangkan :D
tahun lalu
Winda_Funky #6404
ƗƗǻĻo ƪ(ˇ▼ˇ)ʃ
Dih syerem ßğ† yåçh,,,
tahun lalu
bariqdwi #21257
Melawi :)
Lemak melulu.. Kesian. :(
tahun lalu
locoboyz #13049
bdg
G_G
tahun lalu
bariqdwi #21257
Melawi :)
˚⌣˚ hεε³ hεε³ hεε³ ˚⌣˚

◦†нªηк's◦ wes maMpir sob.
tahun lalu
Christcoholic #11217
"Reborn"
Dia jdi bgtu krn bnyk makan, ato bagaimana ya? >,<
tahun lalu
bathara #7089
Bathara@mail.com
Mgkin dri semua faktor ada sama dia chris, genetik,makanan dll.. ☺Hë•⌣•hë•⌣•Hë•⌣•hë☺.
tahun lalu
Christcoholic #11217
"Reborn"
Oo.. Genetik ngaruh jg ya Mas Bath? :)
tahun lalu
bathara #7089
Bathara@mail.com
Iya donk, kegemukan salah satunya dri faktor genetik (stau nya dri baca artikel)
tahun lalu
Christcoholic #11217
"Reborn"
Oiyaya.. Gemuk jg faktor turunan :)
tahun lalu
bathara #7089
Bathara@mail.com
Liat gbr. nya jadi inget gurita.. Dgn bb sgtu kira sekali mkn brp kilo yah.. Vu bariq
tahun lalu
bariqdwi #21257
Melawi :)
◦†нªηк's◦ Vu ny bathara :D

Gak bebayang dah mkn ny brp kiLo, psti cemilan ny juga buanyak...
tahun lalu
bathara #7089
Bathara@mail.com
Kirain bariq yg catering mkn nya (>̯-̮<) xixi....
tahun lalu
Cule55 #26010
Banten/serang
edaaannnn beesss
tahun lalu
bathara #7089
Bathara@mail.com
Kok edan sih, itu over obesitas (>̯-̮<) xixi....
tahun lalu
bariqdwi #21257
Melawi :)
Asal jng overprotektif aja, itu yG baru edan :D
tahun lalu
misakhum #23375
Smes q mas brow...!!
Itu karena pola hidup yang tidak sehat Ɣää.... ?
tahun lalu
bariqdwi #21257
Melawi :)
Sprtinya bgtu sob. Hobby makan...
tahun lalu
chaqtie #14
Mom 2 bee
Aktivitasnya mgk cm di t4 tidur aja ya, mau olahraga aja sulit (-___-)
tahun lalu
bathara #7089
Bathara@mail.com
Boro2 olah raga, nafas aja kliatan nya ngap tuh cikgu... (>̯-̮<) xixi....
tahun lalu
bariqdwi #21257
Melawi :)
Gak iso gerak dia chaq, mungkin bangun juga di angkat.
Iy bernapas aja ngap-ngapan klihatan nya.
tahun lalu
chaqtie #14
Mom 2 bee
He eh bener tuh bang, untuk ngegaruk bagian tubuhnya yg lain yg susah dijangkau juga mgk butuh bantuan org ya
tahun lalu
misakhum #23375
Smes q mas brow...!!
Kalau kasus semacam gini boleh di tag ke kisah-inspirasi kalee yee...menginspirasi kita semua ntuk hidup sehat dan gak rakus makan.  :+D
tahun lalu
[closed] #unknown
Gak bisa dipungkiri Gemuknya seperti penyakit ya..btw itu pict 3 lagi dioprasi ya?sedot lemak atau apa?
tahun lalu
bariqdwi #21257
Melawi :)
Gak jelas tu merdeke..

Mau ngpain yg pic 3, gak ad keterangan ny, ntah periksa ksehatan atw apa gak tau juga.

Yah smoga aj itu proses sedot lemak. :)
tahun lalu
[closed] #unknown
Sip oк̲™ ☑‎​ deh.nice inpo
tahun lalu
nurwahyuni #28827
Surabaya
(•͡.  •͡) ‎​‎​‎​‎​○☺☺☺☺ω…™ ....Ъќ bs dibayangkan
tahun lalu
bariqdwi #21257
Melawi :)
Jng di bayanGin, ngeri.... :D
tahun lalu
ariepa #29327
Bogor
уααмρυη gєℓι αкυ нιнιнι
tahun lalu
bariqdwi #21257
Melawi :)
Klw pun liat org geMuk, gak sgtu2 ny juga x ya sob. :)
tahun lalu
WiriViva #30129
Tomaat !!!
Kesian ya  mister...

O_o

*edited dwi....>,<
tahun lalu
[closed] #unknown
Maap mbak,ini bukan post ane.
Ini post mbak dwi.

Ane cuma share link perbandingan dipost yg tadi mbak.
tahun lalu
bariqdwi #21257
Melawi :)
Wah, ada hub apa ne mr sm mba warawiri...

*pasang muka curiga, :D
tahun lalu
WiriViva #30129
Tomaat !!!
​‎​​☺ • °ωkωkωkωkωkωkωk° •☺

Maappp...td ðΐ postnya sebelah mister Ɣğ ksh link Ϊηϊ dwi...

('́•_と)
tahun lalu
[closed] #unknown
Nggak ada apa apa kok mbak,masa curiga sih.
tahun lalu
bariqdwi #21257
Melawi :)
"̮ wk°wk (′▽`) wk°wk "̮

Owh gtu ya mba..
Wahhh, mr, kok sy gak di ksi link sih, ahhh pilih kasih ne, :D
tahun lalu
[closed] #unknown
Maap mbak lupa.
tahun lalu
bariqdwi #21257
Melawi :)
ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ "̮

Iy tdi ada di ksi sm mba warawiri, , ,
Pd bahas yg gemuk2 ne, , , :D
tahun lalu
[closed] #unknown
Iya mbak.
Penuh lemak.
tahun lalu
vinanov #1988
@J(•ˆ⌣ˆ‎​​​​•)
Takjubb
O_O
tahun lalu
bariqdwi #21257
Melawi :)
Kebayang bkalan ribet punya berat segitu..

* oh no....*
tahun lalu
vinanov #1988
@J(•ˆ⌣ˆ‎​​​​•)
jiahhhhhhh
tahun lalu
adriw0215 #44174
indonesia
WOW
tahun lalu
bariqdwi #21257
Melawi :)
Pake koprol gak wow nya..hehe
tahun lalu
bathara #7089
Bathara@mail.com
Pake telor aja.. :D
tahun lalu
adriw0215 #44174
indonesia
pake juga gag papa :D
tahun lalu
bariqdwi #21257
Melawi :)
Yo wes pake telor+ koprol.
Di bungkus apa mKan di sni..#he
tahun lalu
adriw0215 #44174
indonesia
bungkus dah..
buat oleh2 di rumah :)
tahun lalu
bariqdwi #21257
Melawi :)
Bungkus kertas ap daun pisang :p
tahun lalu
adriw0215 #44174
indonesia
gag ada plastik kah??
tahun lalu
bariqdwi #21257
Melawi :)
Plastik buat apaan, hehe
tahun lalu
adriw0215 #44174
indonesia
buat bungkus ituu
tahun lalu
bariqdwi #21257
Melawi :)
Itu apaan...:D
tahun lalu
adriw0215 #44174
indonesia
telor+koprolnya mba'e :)
tahun lalu
bariqdwi #21257
Melawi :)
Waduhhh... :D
tahun lalu
adriw0215 #44174
indonesia
hehe :D
tahun lalu
Suka post-nya? Punya opini? Tanggapin deh!
Batal
 
Mengapa ini dilaporkan?
Penting: laporkanlah pelanggaran serius tapi jangan terlalu napsu pula. Sebuah post/komentar yang dilaporkan oleh beberapa anggota akan terhapus secara otomatis.
Batal
Harap masuk untuk selesaikan
Username
Password
Belum daftar? Daftarlah, cepat kok. Batal
Mari jadi anggota untuk ikutan beraksi
Username
Minimal 6 karakter. Hanya angka dan huruf diperbolehkan.
Password
Password lagi
Email
Biarkan kosong
Punya akun? Masuk deh. Batal
bariqdwi #21257
Melawi :)