27
vote
Gambar preview WOW... Wanita dengan Berat Badan Setengah Ton...!!

Postnya bagus? Bagi ke temanmu!

Sia-sia punya smartphone tanpa aplikasi cantik TheCrowdVoice

Android★★★★✮ BlackBerry★★★★✮

WOW... Wanita dengan Berat Badan Setengah Ton...!!

Ketika Sergio Valdez melihat kliennya yang seberat 450 kg, Marya Rosales, untuk pertama kalinya, ia mengira lipatan-lipatan lemaknya sebagai bantal.

Mayra dilaporkan memiliki berat hampir 1,100 pound atau 499 kg, menjadikannya salah satu wanita tergemuk di dunia.

"Kami sudah melihat orang-orang dengan obesitas berat. Tapi tidak pernah se-level ini," ujar Valdez.

"Ketika pertama kali masuk, dia ditutupi selimut; ada bantal di sekelilingnya sehingga kita tidak tahu apakah itu bantal atau dirinya," ujar Valdez. "Setelah mengelilingnya baru kita sadar bahwa itu Mayra."


Sumber : http://gabohong.blogspot.com/2012/11/wanita-dengan-berat-setengah-ton.html?m=1
WOW... Wanita dengan Berat Badan Setengah Ton...!! (Gambar 1) WOW... Wanita dengan Berat Badan Setengah Ton...!! (Gambar 2) WOW... Wanita dengan Berat Badan Setengah Ton...!! (Gambar 3)
Klik gambar untuk perbesar
bertahun-tahun yang lalu
di
90 komentar
emdiikey #3748
Fino Alla Fine
Wadooooohhh >_<
bertahun-tahun yang lalu
bariqdwi #21257
Melawi :)
Ngeri bgt ya lihatnya...
bertahun-tahun yang lalu
vinachrist #10820
I believe I can fly
Kasihan yaaa... :(
sebenarnya mereka juga ingin normal seperti wanita lainnya...
semoga mereka bisa mengurangi obesitas nya...
Vote up :)
bertahun-tahun yang lalu
bariqdwi #21257
Melawi :)
◦†нªηк's◦ Vu ny kk vina. :D

Iy ksian, mungkin dia juga gak bakaLan nyangka jdi sebesar itu....
bertahun-tahun yang lalu
t33k4dzdy #28169
Masih di sini
VU

Lemaknya tertimbun di kaki
Mudahan bsa tetep panjang umur :)
bertahun-tahun yang lalu
bariqdwi #21257
Melawi :)
◦†нªηк's◦ Vu ny mbk yu :)

Amin. . . Smoga yG mau lakukan sedot lemak gratis utk dia.
bertahun-tahun yang lalu
t33k4dzdy #28169
Masih di sini
Yaaaah klo sedot lemak maah saya juga mau bu' :p
bertahun-tahun yang lalu
Theopilus #28626
Kyu III
1 kata: astaga????
bertahun-tahun yang lalu
bariqdwi #21257
Melawi :)
Pakai Naga gak.???
bertahun-tahun yang lalu
Theopilus #28626
Kyu III
Berarti 2 kata neng
bertahun-tahun yang lalu
bariqdwi #21257
Melawi :)
Di sambung aja astaganaga.

Jdi kan ttp 1 kata :p
bertahun-tahun yang lalu
Bekasi
╔╦╦╦═╦╦╦╗╔╦╦╗
║║║║║║║║║║║║║
║║║║║║║║║╠╬╬╣
╚══╩═╩══╝╚╩╩╝ BBM
bertahun-tahun yang lalu
bariqdwi #21257
Melawi :)
◦†нªηк's◦ wes Mampir sob.. :D
bertahun-tahun yang lalu
[closed] #unknown
Amit amit jabang bayi.
bertahun-tahun yang lalu
bariqdwi #21257
Melawi :)
Jauhkan bala ya sob..
bertahun-tahun yang lalu
[closed] #unknown
Iya nih sobat.
bertahun-tahun yang lalu
[closed] #unknown
Bujug buneng suburnya x_X

Syet dah
bertahun-tahun yang lalu
bariqdwi #21257
Melawi :)
Jdi sekarang slain subur dia juga mesti sabar bunda... :)
bertahun-tahun yang lalu
bocahpati88 #28150
Padang
Wadoh sak ton kurang setitik
bertahun-tahun yang lalu
bariqdwi #21257
Melawi :)
Yoi bro

Sungguh ruar biasa....
bertahun-tahun yang lalu
gingtato #18514
Jawa Tengah
Muantap bobotnya gak kebayang kalau kt tertindih dia
bertahun-tahun yang lalu
bariqdwi #21257
Melawi :)
Jng sMpai lah sob.. :D
bertahun-tahun yang lalu
dorijaka #14747
Senyum dong ..
Ebuseh ' kasian liatna
bertahun-tahun yang lalu
bariqdwi #21257
Melawi :)
Tapi cantik juga ya dori ce itu..
bertahun-tahun yang lalu
dorijaka #14747
Senyum dong ..
Y sh.tpi gmna jadina
bertahun-tahun yang lalu
rik212 #24774
Godain akyu dong...
Mau ngerjain apa2 juga susah punya badan segitu
bertahun-tahun yang lalu
bariqdwi #21257
Melawi :)
Tinggal trima nsib aj dah sob. Smua-mua di t4 tidur.
bertahun-tahun yang lalu
zw.st. #29250
Nothing
Astaga,rakus amat tuh makannya ampe gt, amit2 bener deh
bertahun-tahun yang lalu
bariqdwi #21257
Melawi :)
Kebablasan sob...

Rem ny blonk :)
bertahun-tahun yang lalu
zw.st. #29250
Nothing
Bener blong tuh remnya, cmn tau gas doank. Gila bener...
bertahun-tahun yang lalu
raditjanie #23194
look at me !
WOW
#SALTO
bertahun-tahun yang lalu
bariqdwi #21257
Melawi :)
Saltony kedepan atw ke blkg :D
bertahun-tahun yang lalu
[closed] #unknown
("`▽´)-σ ____|| sodorin treatmil wkwkwk..
bertahun-tahun yang lalu
bariqdwi #21257
Melawi :)
Mksi niat baik nya.

Akan di pertimbangkan :D
bertahun-tahun yang lalu
Winda_Funky #6404
ƗƗǻĻo ƪ(ˇ▼ˇ)ʃ
Dih syerem ßğ† yåçh,,,
bertahun-tahun yang lalu
bariqdwi #21257
Melawi :)
Lemak melulu.. Kesian. :(
bertahun-tahun yang lalu
locoboyz #13049
bdg
G_G
bertahun-tahun yang lalu
bariqdwi #21257
Melawi :)
˚⌣˚ hεε³ hεε³ hεε³ ˚⌣˚

◦†нªηк's◦ wes maMpir sob.
bertahun-tahun yang lalu
Christcoholic #11217
"Reborn"
Dia jdi bgtu krn bnyk makan, ato bagaimana ya? >,<
bertahun-tahun yang lalu
bathara #7089
Bathara@mail.com
Mgkin dri semua faktor ada sama dia chris, genetik,makanan dll.. ☺Hë•⌣•hë•⌣•Hë•⌣•hë☺.
bertahun-tahun yang lalu
Christcoholic #11217
"Reborn"
Oo.. Genetik ngaruh jg ya Mas Bath? :)
bertahun-tahun yang lalu
bathara #7089
Bathara@mail.com
Iya donk, kegemukan salah satunya dri faktor genetik (stau nya dri baca artikel)
bertahun-tahun yang lalu
Christcoholic #11217
"Reborn"
Oiyaya.. Gemuk jg faktor turunan :)
bertahun-tahun yang lalu
bathara #7089
Bathara@mail.com
Liat gbr. nya jadi inget gurita.. Dgn bb sgtu kira sekali mkn brp kilo yah.. Vu bariq
bertahun-tahun yang lalu
bariqdwi #21257
Melawi :)
◦†нªηк's◦ Vu ny bathara :D

Gak bebayang dah mkn ny brp kiLo, psti cemilan ny juga buanyak...
bertahun-tahun yang lalu
bathara #7089
Bathara@mail.com
Kirain bariq yg catering mkn nya (>̯-̮<) xixi....
bertahun-tahun yang lalu
Cule55 #26010
Banten/serang
edaaannnn beesss
bertahun-tahun yang lalu
bathara #7089
Bathara@mail.com
Kok edan sih, itu over obesitas (>̯-̮<) xixi....
bertahun-tahun yang lalu
bariqdwi #21257
Melawi :)
Asal jng overprotektif aja, itu yG baru edan :D
bertahun-tahun yang lalu
misakhum #23375
Smes q mas brow...!!
Itu karena pola hidup yang tidak sehat Ɣää.... ?
bertahun-tahun yang lalu
bariqdwi #21257
Melawi :)
Sprtinya bgtu sob. Hobby makan...
bertahun-tahun yang lalu
chaqtie #14
Mom 2 bee
Aktivitasnya mgk cm di t4 tidur aja ya, mau olahraga aja sulit (-___-)
bertahun-tahun yang lalu
bathara #7089
Bathara@mail.com
Boro2 olah raga, nafas aja kliatan nya ngap tuh cikgu... (>̯-̮<) xixi....
bertahun-tahun yang lalu
bariqdwi #21257
Melawi :)
Gak iso gerak dia chaq, mungkin bangun juga di angkat.
Iy bernapas aja ngap-ngapan klihatan nya.
bertahun-tahun yang lalu
chaqtie #14
Mom 2 bee
He eh bener tuh bang, untuk ngegaruk bagian tubuhnya yg lain yg susah dijangkau juga mgk butuh bantuan org ya
bertahun-tahun yang lalu
misakhum #23375
Smes q mas brow...!!
Kalau kasus semacam gini boleh di tag ke kisah-inspirasi kalee yee...menginspirasi kita semua ntuk hidup sehat dan gak rakus makan.  :+D
bertahun-tahun yang lalu
[closed] #unknown
Gak bisa dipungkiri Gemuknya seperti penyakit ya..btw itu pict 3 lagi dioprasi ya?sedot lemak atau apa?
bertahun-tahun yang lalu
bariqdwi #21257
Melawi :)
Gak jelas tu merdeke..

Mau ngpain yg pic 3, gak ad keterangan ny, ntah periksa ksehatan atw apa gak tau juga.

Yah smoga aj itu proses sedot lemak. :)
bertahun-tahun yang lalu
[closed] #unknown
Sip oк̲™ ☑‎​ deh.nice inpo
bertahun-tahun yang lalu
nurwahyuni #28827
Surabaya
(•͡.  •͡) ‎​‎​‎​‎​○☺☺☺☺ω…™ ....Ъќ bs dibayangkan
bertahun-tahun yang lalu
bariqdwi #21257
Melawi :)
Jng di bayanGin, ngeri.... :D
bertahun-tahun yang lalu
ariepa #29327
Bogor
уααмρυη gєℓι αкυ нιнιнι
bertahun-tahun yang lalu
bariqdwi #21257
Melawi :)
Klw pun liat org geMuk, gak sgtu2 ny juga x ya sob. :)
bertahun-tahun yang lalu
WiriViva #30129
Tomaat !!!
Kesian ya  mister...

O_o

*edited dwi....>,<
tahun lalu
[closed] #unknown
Maap mbak,ini bukan post ane.
Ini post mbak dwi.

Ane cuma share link perbandingan dipost yg tadi mbak.
tahun lalu
bariqdwi #21257
Melawi :)
Wah, ada hub apa ne mr sm mba warawiri...

*pasang muka curiga, :D
tahun lalu
WiriViva #30129
Tomaat !!!
​‎​​☺ • °ωkωkωkωkωkωkωk° •☺

Maappp...td ðΐ postnya sebelah mister Ɣğ ksh link Ϊηϊ dwi...

('́•_と)
tahun lalu
[closed] #unknown
Nggak ada apa apa kok mbak,masa curiga sih.
tahun lalu
bariqdwi #21257
Melawi :)
"̮ wk°wk (′▽`) wk°wk "̮

Owh gtu ya mba..
Wahhh, mr, kok sy gak di ksi link sih, ahhh pilih kasih ne, :D
tahun lalu
[closed] #unknown
Maap mbak lupa.
tahun lalu
bariqdwi #21257
Melawi :)
ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ "̮

Iy tdi ada di ksi sm mba warawiri, , ,
Pd bahas yg gemuk2 ne, , , :D
tahun lalu
[closed] #unknown
Iya mbak.
Penuh lemak.
tahun lalu
vinanov #1988
@J(•ˆ⌣ˆ‎​​​​•)
Takjubb
O_O
tahun lalu
bariqdwi #21257
Melawi :)
Kebayang bkalan ribet punya berat segitu..

* oh no....*
tahun lalu
vinanov #1988
@J(•ˆ⌣ˆ‎​​​​•)
jiahhhhhhh
tahun lalu
adriw0215 #44174
indonesia
WOW
tahun lalu
bariqdwi #21257
Melawi :)
Pake koprol gak wow nya..hehe
tahun lalu
bathara #7089
Bathara@mail.com
Pake telor aja.. :D
tahun lalu
adriw0215 #44174
indonesia
pake juga gag papa :D
tahun lalu
bariqdwi #21257
Melawi :)
Yo wes pake telor+ koprol.
Di bungkus apa mKan di sni..#he
tahun lalu
adriw0215 #44174
indonesia
bungkus dah..
buat oleh2 di rumah :)
tahun lalu
bariqdwi #21257
Melawi :)
Bungkus kertas ap daun pisang :p
tahun lalu
adriw0215 #44174
indonesia
gag ada plastik kah??
tahun lalu
bariqdwi #21257
Melawi :)
Plastik buat apaan, hehe
tahun lalu
adriw0215 #44174
indonesia
buat bungkus ituu
tahun lalu
bariqdwi #21257
Melawi :)
Itu apaan...:D
tahun lalu
adriw0215 #44174
indonesia
telor+koprolnya mba'e :)
tahun lalu
bariqdwi #21257
Melawi :)
Waduhhh... :D
tahun lalu
adriw0215 #44174
indonesia
hehe :D
tahun lalu
Suka post-nya? Punya opini? Tanggapin deh!
Batal
 
Mengapa ini dilaporkan?
Penting: laporkanlah pelanggaran serius tapi jangan terlalu napsu pula. Sebuah post/komentar yang dilaporkan oleh beberapa anggota akan terhapus secara otomatis.
Batal
Harap masuk untuk selesaikan
Username
Password
Belum daftar? Daftarlah, cepat kok. Batal
Mari jadi anggota untuk ikutan beraksi
Username
Minimal 6 karakter. Hanya angka dan huruf diperbolehkan.
Password
Password lagi
Email
Biarkan kosong
Punya akun? Masuk deh. Batal
bariqdwi #21257
Melawi :)