5
vote
Gambar preview Wow,,,5 makanan terpopuler,,di indonesia berbahaya

Postnya bagus? Bagi ke temanmu!

Sia-sia punya smartphone tanpa aplikasi cantik TheCrowdVoice

Android★★★★✮ BlackBerry★★★★✮

Wow,,,5 makanan terpopuler,,di indonesia berbahaya

Berikut ini makanan yang berbahaya yang jika konsumsinya berlebihan itu adalah:


Soto Betawi: Makanan yang populer di Jakarta ini rasanya enak tapi menggunakan jerohan sapi yang kadar kolesterolnya terbilang tinggi.
Sop Buntut: Memakai buntut sapi yang berselimut lemak sebagai bahan utamanya. Jika dikonsumsi secara berlebih dapat mengganggu saluran pencernaan atas dan bawah.
Gulai Kakap: Makanan ini termasuk yang berkolesterol tinggi karena banyak menggunakan bumbu rempah - rempah dan santan.
Rendang: Daging rendang yang berlemak jadi berbahaya karena diolah dengan santan yang juga ikut mempengaruhi penimbunan kolesterol yang memicu penyakit jantung dan hipertensi.
Sop Konro: Sop yang berasal dari Makassar ini kaya akan daging iga sapi dan jerohannya yang merupakan sumber kolesterol tingggi.

Bila kita simak,kelima makanan khas Indonesia itu lezatnya luar biasa tapi coba diperhatikan, semua tidak bersayur dan kalaupun ada hanya sebagai penghias saja.

Padahal dalam berbagai jurnal kesehatan sudah dibuktikan khasiat sayuran bagi tubuh. Sayur mengandung serat tinggi yang mampu membuang lemak berlebih atau lemak jahat (kolesterol) pemicu berbagai penyakit seperti jantung, darah tinggi, diabetes, dsb. Selain memperlancar pencernaan, sayuran juga mengandung vitamin untuk menjaga daya tahan tubuh dan sebagai antioksidan yang membuang racun tubuh.

Kini ada pilihan yang praktis dan enak, Tipco; jus sayuran dan buah yang kaya serat dan vitamin. Sekotak Tipco 200ml mengandung 5 gram serat yang setara dengan serat dalam semangkuk buah dan sayuran. Jadi minum sekotak jus yang dipasarkan oleh PT Kalbe Farma, Tbk. ini sama seperti memakan semangkuk sayur dan buah, namun dengan rasa yang lebih enak dan praktis.

Dengan Tipco sebagai penyeimbang nutrisi harian, memakan makanan kesukaan Anda yang lezat dan bisa membahayakan itu bukanlah suatu pantangan lagi. Kita tetap bisa menikmatinya dengan penyeimbang nutrisi jus sayuran dan buah Tipco.
tahun lalu
di
15 komentar
williamphilip #16377
Promosi atau gmn nih (¬_¬")
tahun lalu
telkomsel #12472
Sabar n ikhlas
Share ΔĴª kok,,,kali ΔĴª bermanfaat?
tahun lalu
Christcoholic #11217
(021/022)
Waw.. Nice info, terima kasih Telkomsel ^^
tahun lalu
telkomsel #12472
Sabar n ikhlas
Sami2
tahun lalu
Jakarta
Tp kynya kurang afdol klo kita sbg org indo gak mkn rendang,,, jd biar tetep sehat sesuap rendang seteguk tipko,,, ocre
tahun lalu
williamphilip #16377
Tak ada rendang kikil pun jadi (o˘з˘) siul...siul.... ♪♬♪♬♪
tahun lalu
Jakarta
Klo kikil gak ada juga gmn???
tahun lalu
williamphilip #16377
Nggk ada kikil......







Tutup aja tuh restoran padang (╯‵□′)╯”"┻━┻☆(>○<)
tahun lalu
bluejeans #14433
Nowhere
Iklan ya... :)
tahun lalu
gingtato #18514
Jawa Tengah
VU trims
tahun lalu
ramablake #12577
Waduh iklan..tp dulu pernah baca gan,klo makanan yg berkolestrol paling tinggi itu adalah Telur Puyuh..
tahun lalu
ridhoan #24330
Game is not A Crime
Rendang: Daging rendang yang berlemak

Gag smua juga kok yg banyak lemak x
tahun lalu
YongkyME #27453
Jakarta
kalo copas kasih link aslinya donk. ni berita(iklan) Tipco di detik.com kan?
tahun lalu
ratnawulan #27329
Sukabumi
Waahh padahal suka banget tuh sm rendang..
tahun lalu
evanssalim #23070
Ber-evolusi
Kayaknya ngoomongin kolestrol smua nehhhh...
tahun lalu
Suka post-nya? Punya opini? Tanggapin deh!
Batal
 
Mengapa ini dilaporkan?
Penting: laporkanlah pelanggaran serius tapi jangan terlalu napsu pula. Sebuah post/komentar yang dilaporkan oleh beberapa anggota akan terhapus secara otomatis.
Batal
Harap masuk untuk selesaikan
Username
Password
Belum daftar? Daftarlah, cepat kok. Batal
Mari jadi anggota untuk ikutan beraksi
Username
Minimal 6 karakter. Hanya angka dan huruf diperbolehkan.
Password
Password lagi
Email
Biarkan kosong
Punya akun? Masuk deh. Batal
telkomsel #12472
Sabar n ikhlas