humor

humor

HINDARI RE-POST. Topik humor rentan re-post. Kalau post humor kamu hilang tiba-tiba, artinya sudah dihapus.
23353
post
12596
pengikut
23353 post
184
vote

Topik Humor rentan repost. Hindari repost!

bertahun-tahun yang lalu
di
Post sticky
admin #1
You Know Who
1
vote

Keep rolling

4 jam yang lalu
di
rahmanfz #76820
Pangkalan kerinci
7
vote

Tiga pertanyaan,satu jawaban

kemarin
di
diimazp #73160
RIP OLGA
6
vote

Dapet Nemu

kemarin
di
robertsuek #76489
Mau tau aja
22
vote

Obat Ngantuk... ^_^

www.dropbox.com
kemarin
di
vinachrist #10820
Hakuna Matata..! ^_^
7
vote

Manusia mengalami 4 masa

kemarin
di
Agifrasunza #76801
Jakarta timur
8
vote

Cara Aman Menyimpan Selingkuhan

2 hari yang lalu
di
diimazp #73160
RIP OLGA
8
vote

Salesman celana dalam

2 hari yang lalu
di
diimazp #73160
RIP OLGA
6
vote

Siapkah anda untuk TERTAWA? (Part II)

2 hari yang lalu
di
Bboysandri #76567
Medan
9
vote

Peraturan2 di Toilet yang Bikin Ngakak

2 hari yang lalu
di
meysha #71391
(๑ˆ⌣ˆ๑)
4
vote

Bb baru 2015

3 hari yang lalu
di
Ryadi33 #76631
Kendari
5
vote

Siapkah andah untuk tertawa?

3 hari yang lalu
di
Bboysandri #76567
Medan
22
vote

pedagang yang aneh ada di negeri ini

4 hari yang lalu
di
kesit36 #36645
4
vote

Ceritaku dengan si dia :-)

4 hari yang lalu
di
27581DEA #67286
BARANG ANTIK ;)
7
vote

Humor picture

4 hari yang lalu
di
sandizy #76273
8
vote

Dunia Jaman Sekarang

4 hari yang lalu
di
robertsuek #76489
Mau tau aja
7
vote

Humor picture

5 hari yang lalu
di
sandizy #76273
15
vote

Ada Gak Nama Kalian

5 hari yang lalu
di
robertsuek #76489
Mau tau aja
5
vote

Ngilangin setres

5 hari yang lalu
di
adelinda #76739
Pontianak
2
vote

Kocak dan unik :D

5 hari yang lalu
di
raynaldiKBRK #76725
Indonesia
4
vote

Gambar lucu :D tertawalah

5 hari yang lalu
di
raynaldiKBRK #76725
Indonesia
Nambah dong...
Harap masuk untuk selesaikan
Username
Password
Belum daftar? Daftarlah, cepat kok. Batal
Mari jadi anggota untuk ikutan beraksi
Username
Minimal 6 karakter. Hanya angka dan huruf diperbolehkan.
Password
Password lagi
Email
Biarkan kosong
Punya akun? Masuk deh. Batal